Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Goreng Madu Bu Nanik, Bisa Manjain Lidah

Andrew Vasquez   06/07/2020 20:48

Pisang Goreng Madu Bu Nanik
Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng madu bu nanik yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu bu nanik yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu bu nanik, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang goreng madu bu nanik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan. Sekarang pisang goreng bu naniek menjadi makanan hits jaman now, pembelinya bukan dari sekitaran Tanjung Duren saja tapi sudah meluas ke seantero Jakarta.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang goreng madu bu nanik sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang Goreng Madu Bu Nanik memakai 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang Goreng Madu Bu Nanik:
  1. Siapkan pisang matang
  2. Ambil Bahan :
  3. Gunakan tepung terigu
  4. Siapkan tepung beras
  5. Siapkan garam
  6. Sediakan vanila bubuk
  7. Siapkan baking powder
  8. Gunakan air
  9. Ambil Bahan lain :
  10. Gunakan madu
  11. Sediakan air matang

Pisang goreng madu bu nanik rumah jajan bu nanik jl. Alhasil, keuntungan bisnis Pisang Goreng Madu Bu Nanik pun telah menyalip bisnis kateringnya dan menjadi produk unggulan. Cerita Sukses Nani Soelistiowati, Pemilik Pisang Goreng Madu Bu Nanik Yang Terkenal DI Jakarta. Nanik Soelistiowati, pemilik kios 'Pisang Goreng Madu Bu Nanik', menjadi salah satu saksinya.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang Goreng Madu Bu Nanik:
  1. Siapkan semua bahan,aduk rata,masukkan irisan pisang,kemudian goreng
  2. Masukkan pisang yang sudah digoreng ke dalam madu,goreng kembali,sampai kecoklatan

Pisang Goreng di Jakarta jadi salah satu jenis gorengan yang paling favorit. Rasanya yang manis, teksturnya yang kriuk-kriuk Manis madunya bikin nagih, pisangnya lembut, adonan tepungnya juga enak. Selain pisang goreng madu, Nanik juga menjual makanan dan minuman lain di tokonya. Seperti nasi bakar, sukun goreng, bakwan, martabak granat, nasi pecel, sambal bawang Bu. Pisang goreng madu yang sangat muanntabbb!!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng madu bu nanik yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved