Langkah Mudah untuk Menyiapkan #2 Pisang Goreng Madu, Enak

Gene Gill   26/11/2020 12:53

#2 Pisang Goreng Madu
#2 Pisang Goreng Madu

Lagi mencari ide resep #2 pisang goreng madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #2 pisang goreng madu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #2 pisang goreng madu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan #2 pisang goreng madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat #2 pisang goreng madu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan #2 Pisang Goreng Madu menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan #2 Pisang Goreng Madu:
  1. Siapkan Pisang Uli 1 sisir (isi 12 buah)
  2. Sediakan tepung terigu
  3. Sediakan tepung beras
  4. Gunakan tepung maizena
  5. Gunakan mentega yang dilelehkan
  6. Ambil vanili
  7. Gunakan madu
  8. Siapkan Air
  9. Siapkan gula
  10. Siapkan garam
  11. Siapkan Air syrup
  12. Siapkan Madu
  13. Siapkan Air
Langkah-langkah membuat #2 Pisang Goreng Madu:
  1. Campurkan terigu, tepung beras, maizena dengan air. Pastikan teksturnya tidak cair dan tidak terlalu kental. Aduk sampai rata dan tidak ada tepung yg mengendap.
  2. Masukan lelehan mentega, madu, gula, garam dan vanili ke dalam bahan tepung step 1 yang sudah dicampur air.
  3. Rasakan terlebih dahulu, jika ada yg kurang bisa ditambahkan sesuai dengan selera.
  4. Kupas semua pisang dan dibelah hanya sampai 1/2 badan pisang. Dan masukan ke dalam adonan
  5. Masukan pisang yg sudah dibalur adonan tadi ke dalam minyak panas. Apabila sudah 1/2 matang, masukan pisang ke dalam mangkok berisi air syrup kemudian goreng kembali. Bolak balik hingga pisang benar2 matang, kemudian angkat dan sajikan. Done ~.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan #2 Pisang Goreng Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved