Cara Gampang Membuat Sayur baja(bayam jagung) yang Bikin Ngiler

Mike Barrett   27/11/2020 09:00

Sayur baja(bayam jagung)
Sayur baja(bayam jagung)

Lagi mencari ide resep sayur baja(bayam jagung) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur baja(bayam jagung) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Sekarang saaatnya tambahkan daun bayam hingga layu. Sayur Bayam Jagung & Tempe Goreng.. Ini bikin resepnya simple ya cuman begini aja.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur baja(bayam jagung), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sayur baja(bayam jagung) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sayur baja(bayam jagung) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sayur baja(bayam jagung) memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sayur baja(bayam jagung):
  1. Gunakan 1 ikat bayam
  2. Sediakan 1 sdm bumbu halus(baput.kencur)
  3. Gunakan 2 sdm minyak
  4. Ambil 1/4 sdt merica
  5. Gunakan 1 bonggol jagung potong2
  6. Sediakan Secukupnya garam.kaldu jamur
  7. Gunakan 450 ml air

Yuk kita masak aja biar bisa cepat di nikmati. #cookpadcommunity_Pontianak #cookpadcommunity_Borneo. Bagi penanaman sayur, baja yang amat penting adalah baja nitrogen. Daun akan bertambah banyak dan besar apabila dibekalkan dengan unsur nitrogen yangcukup. Proses membuat sayur bayam jagung bening tentunya sudah bukan rahasia lagi.

Cara menyiapkan Sayur baja(bayam jagung):
  1. Tumis bumbu halus sampe wangi
  2. Masukan air.tunggu mendidih
  3. Jika sdh mendidih masukan jagung.garam.kaldu jamur.merica tunggu 2menitan.tes rasa
  4. Terakhir masukan bayam
  5. Aduk2.matikam kompor.ga usah lama2 ya bayam di masak.
  6. Syudahhh jadiiih dehhh😁😁🤤🤤🤤🤤

Cara membuatnya yang mudah serta bahan dan bumbu sederhana yang dibutuhkannya tidak akan membuat anda kesulitan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan resep dan cara membuat/memasak. Bahaya memanaskan sayur bayam bukan isapan jempol. Sayur bayam tidak boleh dipanasi karena mengandung zat berbahaya jika dipanaskan lebih Bayam sudah tentu sayuran yang paling mudah untuk kita jumpai. Manfaat sayur bayam ini juga cukup tinggi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sayur baja(bayam jagung) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved