Resep Nasi goreng solaria yang Enak Banget

Cory Stephens   28/11/2020 09:40

Nasi goreng solaria
Nasi goreng solaria

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng solaria yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng solaria yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng solaria, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng solaria enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Terimakasih sudah menonton video di Channel kami - Dapur Mama Video ini berisikan Resep - resep masakan Nusantara Semoga video ini bisa membantu anda yang. Nasi goreng seafood solaria beuh mantab cing. enaknya menggoda selera. dijamin Halal. Daftar harga menu solaria mulai dari nasi goreng, ayam, bakso, lo mie, kwetiau, bihun, minuman Harga menu Solaria berbahan nasi seperti Nasi Ayam Cah Jamur dan Nasi Ayam Cah Kapri, Nasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng solaria yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng solaria menggunakan 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi goreng solaria:
  1. Ambil 3 siung bawang merah iris/ parut (selera)
  2. Ambil 2 siung bawang putih iris/ parut
  3. Ambil 3 rawit iris (kalau suka pedas bisa ditambah)
  4. Gunakan 1 lembar bawang prei iris
  5. Ambil 2 sdm kecap ikan
  6. Ambil 1 sdm saus tiram
  7. Siapkan 1 sdm kecap manis
  8. Siapkan secukupnya Garam
  9. Ambil 1/2 sdt lada
  10. Gunakan Kaldu jamur/ royko ayam/ magic bubuk
  11. Sediakan 1 sdm blue band
  12. Gunakan 2 sdm minyak
  13. Gunakan Isian:
  14. Sediakan 3 jamur kancing,cuci dan iris sesuai selera
  15. Sediakan 1/4 ekor ayam ambil dagingnya
  16. Sediakan 1 butir telur

Nama SOLARIA tentunya bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi apalagi dengan harga menu solaria yang membuat lidah terasa bergoyang terus setelah kita mencicipi hidangan yang telah di. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Kegunggulan nasi goreng Solaria diantaranya tidak berminyak, bumbunya pas dan tambahan lalapan, chicken, beef maupun seafoodnya lumayan banyak serta porsinya cukup besar. click to expand document information.

Cara membuat Nasi goreng solaria:
  1. Panaskan minyak dengan api sedang, tumis ayam hingga setengah matang, masukkan telur lalu masukkan jamur. Tambahkan irisan bawang merah, bawang putih, cabai. Masak hingga harum dan matang. Trahir masukkan bawang prei.
  2. Tambahkan kecap ikan, saus tiram, kecap manis. Besarkan api dan aduk dengan cepat.
  3. Kecilkan api lalu masukkan nasi. Tambahkan garam, lada dan kaldu jamur/ royko ayam/ magic bubuk (tergantung selera), aduk hingga merata. Tambahkan blueband lalu besarkan kembali api. Aduk dengan cepat, koreksi rasa, angkat dan hidangkan.

Description: Nasi Goreng Ala Solaria Simple. Mulai dari menu nasi goreng, mie goreng, kwetiau, bihun, mie ayam dan makanan lainnya tersedia di Solaria. Ada juga aneka menu nasi ayam, nasi cumi, nasi fillet ikan dan lainnya. Pastinya Anda sudah cukup familiar dengan restoran bernama Solaria. Ini adalah salah satu kedai makanan dengan konsep restoran keluarga dengan menu makan lengkap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi goreng solaria yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved