Resep 155. Balado Terong Ungu Anti Gagal

Robert Warner   02/10/2020 10:06

155. Balado Terong Ungu
155. Balado Terong Ungu

Anda sedang mencari ide resep 155. balado terong ungu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 155. balado terong ungu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 155. balado terong ungu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 155. balado terong ungu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 155. balado terong ungu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 155. Balado Terong Ungu menggunakan 10 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 155. Balado Terong Ungu:
  1. Ambil 1 buah terong ungu
  2. Siapkan 2 lembar daun jeruk
  3. Sediakan 1 lembar daun salam
  4. Sediakan Bumbu halus :
  5. Gunakan 2 soung bawang putih
  6. Gunakan 4 siung bawang merah
  7. Gunakan 2 buah cabe merah
  8. Ambil 5 buah cabe keriting
  9. Siapkan 1 buah tomat
  10. Sediakan secukupnya Gila, garam, mwrica bubuk
Cara menyiapkan 155. Balado Terong Ungu:
  1. Cek bumbu dan bahan. Terong ungu dipotong-potong dan digoreng. Sisihkan
  2. Tumis bumbu halus hingga matang. Tambahkan daun salam, daun jeruk gula, garam dan merica bubuk. Masukkan terong. Aduk rata. Koreksi rasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 155. Balado Terong Ungu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved