Resep Salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ yang Enak Banget

Jacob Luna   21/11/2020 13:09

Salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹
Salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹

Sedang mencari ide resep salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Can it get any better than this? We grilled up some fresh salmon the other day and had just enough leftover to toss into this fried rice dish. With the egg, peas, onions, ginger, garlic, and bell pepper, it's a meal in itself!

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹:
  1. Ambil 4 bawang putih
  2. Ambil 4 bawangmerah
  3. Sediakan Salmon
  4. Ambil 1 batang daun bawang
  5. Gunakan 1 telor
  6. Gunakan Nasiputih
  7. Gunakan Secukupnya garam,blackpapper, totole jamur
  8. Ambil 1 sdm oil wijen
  9. Ambil Minyak goreng sckupnya
  10. Ambil Mentega

Simple and tasty Salmon Fried Rice using leftover grilled salmon, green beans, and eggs. Red chili peppers provide a little heat. It's a no-brainer, simple, tasty, and delicious! I have been buying a lot of salmon lately as they seemed to be on sale almost every week.

Cara membuat Salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹:
  1. Rebus salmon smpai matang
  2. Tumis bawangmerah,bawangputih smpai harum, lalu ksh mentega trus orak arik telor
  3. Masukiin salmon, nasi, garam, totole jamur, blackpapper, oil wijen. Tes rasa

Salmon fried rice is a super easy and delicious entree recipe because you start with leftover rice pilaf or plain cooked rice. Push mixture to sides of skillet or wok and add beaten eggs. This Fried Rice is quick and easy to prepare and has great flavor. I added garlic, used brown rice, and seasoned the salmon before mixing it in with everything else. This rice is super simple and requires only a few ingredientsโ€”most of which you probably have on hand!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan salmon fried rice๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved