Cara Gampang Menyiapkan Salmon Fried Rice, Bikin Ngiler

Mittie Anderson   27/11/2020 20:47

Salmon Fried Rice
Salmon Fried Rice

Lagi mencari inspirasi resep salmon fried rice yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal salmon fried rice yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari salmon fried rice, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan salmon fried rice enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Can it get any better than this? If you also happen to have some leftover cooked salmon (I know, it's a stretch, but you might, right?) this salmon fried rice is one of the best. Easy and delicious salmon fried rice recipe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan salmon fried rice sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Salmon Fried Rice memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Salmon Fried Rice:
  1. Siapkan Daging salmon (aku pake tulang salmon dikukus dan dipisah kan tulang nya stl dingin)
  2. Gunakan Nasi putih (nasi sehari sebelum nya)
  3. Siapkan secukupnya Garam
  4. Siapkan secukupnya Lada
  5. Siapkan secukupnya Kecap asin
  6. Gunakan secukupnya Jagung pipilan (aku pake frozen)
  7. Siapkan secukupnya Minyak goreng
  8. Siapkan secukupnya Bawang putih

Simple and tasty Salmon Fried Rice using leftover grilled salmon, green beans, and eggs. Red chili peppers provide a little heat. What do you do with leftover salmon? Golden Fried Rice With Salmon and Furikake.

Langkah-langkah membuat Salmon Fried Rice:
  1. Tumis bawang putih dengan Minyak goreng secukupnya (jangan banyak, krn daginh salmon mengeluarkan minyak ikan nya)
  2. Setelah bawang putih wangi, masukkan Salmon (yg sdh disuwir/ potong) tumis dengan api sedang
  3. Setelah agak kecoklatan, masukkan nasi putih sesuai selera dan jagung pipilan secukupnya
  4. Aduk rata dan masukkan garam,lada dan kecap asin sesuai selera
  5. Nasi Goreng siap disantap

Transfer the fried rice to a plate, top with the salmon, sprinkle with sesame seeds and serve. This recipe was created by a contestant during a cooking competition. It has not been tested for home use. Salmon fried rice is a super easy and delicious entree recipe because you start with leftover rice pilaf or plain cooked rice. Tip in the rice and stir, flaking the Once cooked, stir through the rice and pour over the soy marinade.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat salmon fried rice yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved