Resep Pisang Goreng Madu, Lezat Sekali

Mabelle Patton   26/11/2020 06:15

Pisang Goreng Madu
Pisang Goreng Madu

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng madu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan. Ngabisin stok pisang mumpung lagi hujan utk cemilan keluarga Source: mbk Ummu haidar #MatosMalang #CookpadCommunity_Malang #SalamGemes.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang goreng madu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang Goreng Madu memakai 8 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang Goreng Madu:
  1. Gunakan pisang raja (yang mateng banget kulitnya dah agak item)
  2. Sediakan tepung terigu
  3. Ambil tepung beras
  4. Ambil tepung maizena
  5. Siapkan gula
  6. Sediakan garam
  7. Siapkan baking powder
  8. Ambil air / secukupnya

I finally tried pisang goreng madu, nangka goreng madu and pangsit (kampi) ayam. Whoa it's really good and the size were really big! Pisang goreng madu tengah menikmati ketenarannya sebagai cemilan manis dan renyah yang lezat. Bagaimana cara membuatnya sendiri agar tidak mudah gosong?

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Madu:
  1. Aduk semua bahan sampe rata, lalu masukan air…
  2. Potong pisang sesuai selera. masukan dalam adonan tepung lalu goreng. hasilnya akan kehitaman karena gula dari sipisang keluar. silahkan mencoba

Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Kreasi pisang goreng yang terkenal dan spesial, resep Pisang Goreng Madu. Semua orang pasti suka dengan gorengan pisang yang manis dan lembut ini. Akhir-akhir ini, pisang goreng madu sedang menjadi tren. Karena setelah saya coba, rasanya memang legit dan lebih enak dari pisang goreng biasa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved