Cara Gampang Membuat Fried apple pie ala mc d, Lezat

John Henderson   21/08/2020 05:22

Fried apple pie ala mc d
Fried apple pie ala mc d

Lagi mencari inspirasi resep fried apple pie ala mc d yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal fried apple pie ala mc d yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

My favourite ni APPLE PIE GORENG ALA MC DONALD mudah & sedap puas makan. ( Fried Apple Pie ) Resepi Alexiswandy. Hi yall. today I am make simple recipe. Apel yang dibuat bersama saus karamel lalu dibungkus dengan kulit yang terbuat dari tepung terigu lalu digoreng, menjadikan sangat nikmat ketika digigit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fried apple pie ala mc d, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan fried apple pie ala mc d yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan fried apple pie ala mc d sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Fried apple pie ala mc d memakai 7 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Fried apple pie ala mc d:
  1. Sediakan Puff pastry instan
  2. Gunakan 3 buah Apel
  3. Gunakan secukupnya Bubuk kayu manis
  4. Siapkan secukupnya Gula palem
  5. Sediakan 2 sdm Air jeruk lemon
  6. Siapkan Tepung maizena 1sdm dilarutkan dlm air
  7. Gunakan Blue band cake n cookie

The French culinary phrase à la mode used in the name of this American dessert is also encountered in other dishes such as boeuf à la mode (beef à la mode). All Reviews for Grandma's Apple Pie 'Ala Mode' Moonshine. Apple Pie Goreng ala MCD /Fried apple pie Подробнее. D Bikin nya Sangat mudah Подробнее.

Cara menyiapkan Fried apple pie ala mc d:
  1. Potong2 apel sesuai selera
  2. Panaskan blue band, masukan apel, tumis, masukan air secukupnya
  3. Tambahkan gula palem dan bubuk kayu manis. Aduk hingga rata, tambahkan air jeruk lemon.
  4. Terakhir tambah larutan tepung maizena. Koreksi rasa
  5. Setelah matang angkat dan dinginkan
  6. Masukan campuran apel ke dlm puff pastry, seal ujung2 nya dng garpu.
  7. Sebelum digoreng, masukan kulkas dulu agar renyah
  8. Setelah beku, siap digoreng
  9. Goreng jgn terlalu lama, cukup sampai kekuningan

We do not promote any of our US menu items as vegetarian, vegan or gluten-free. Our fried menu items are cooked in a vegetable oil blend with citric acid added as a processing aid and dimethylpolysiloxane to reduce oil. Finish a comfort meal with a Spin on a true American Classic. Fresh churned Ice Cream, Flaky Biscuit Dough and Apples. So flaky so tasty So much Amazing Goodness!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan fried apple pie ala mc d yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved