Bagaimana Membuat 22. Perkedel terong ungu yang Lezat Sekali

Harold Lawson   06/07/2020 12:39

22. Perkedel terong ungu
22. Perkedel terong ungu

Sedang mencari ide resep 22. perkedel terong ungu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 22. perkedel terong ungu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kare Kara Komak Dan Terong Isi. Cara Budidaya Terong Ungu Secara Manual - Terong merupakan tanaman musiman, tanaman terong sebenarnya merupakan tanaman perdu atau semak, terong bisa tumbuh pada dataran rendah maupun dataran tinggi, agar terong dapat tumbuh dengan baik maka tanah yang digunakan adalah. Terong ungu merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 22. perkedel terong ungu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 22. perkedel terong ungu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 22. perkedel terong ungu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 22. Perkedel terong ungu menggunakan 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 22. Perkedel terong ungu:
  1. Gunakan 100 gram terong ungu kukus(berat masak)haluskan
  2. Gunakan 8 tahu putih hancurkan
  3. Gunakan 1 butir telur
  4. Siapkan 2 batang daun bawang cincang
  5. Sediakan 1 genggam daun kemangi
  6. Sediakan Bumbu halus
  7. Sediakan 2 siung bawang putih
  8. Gunakan 1 sdt ketumbar
  9. Sediakan 1 sdt merica bubuk
  10. Ambil 1 sdt garam halus(sesuaikan)
  11. Gunakan 1 sdt kaldu jamur/royco/sesuaikan
  12. Ambil Bahan celupan
  13. Gunakan 1 butir telur
  14. Sediakan 1/2 sdt kaldu jamur
  15. Ambil 250ml minyak goreng

Di Indonesia, terong ungu digemari untuk diolah untuk menjadi sayur, atau bahan makanan lainnya. Ternyata terong ungu juga bisa dibuat jadi obat - obatan. Untuk memulai budidaya terong ungu, ada beberapa hal yang. Terong ungu atau dikenal dengan nama ilmiah Solanum melongena merupakan salah satu jenis tanaman yang dimanfaatkan.

Langkah-langkah membuat 22. Perkedel terong ungu:
  1. Campur semua bahan dan bumbu dlm satu wadah aduk" koreksi rasa
  2. Bulatkan seperti perkedel kentang,atau boleh juga lgsg dari sendok ke penggorengan,sesuai kehendak hati masing" ya,lalu gulingkan dlm adonan celupan
  3. Panaskan minyak,stlh semua selesai di bulatkan dan minyak mulai panas,goreng adonan hingga kuning kecoklatan,lakukan hingga habis,sajikan..hmm…yummy

Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Semur Terong Ungu , Kalo ada yang belum tau cara membuat Semur. Manfaat Terong Ungu juga diyakini bisa meningkatkan kesehatan pencernaan. Menyehatkan paru-paru. budidaya terong ungu merupakan budidaya yang sangat mudah. Anda bisa memulainya di pekarangan rumah dengan menggunakan polybag. Anda ingin melakukan budidaya terong ungu? maka itu bukanlah hal yang sulit.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 22. Perkedel terong ungu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved