Bagaimana Membuat Nasi Goreng Salmon (Nasi Goreng Sehat) Anti Gagal

Aiden Morris   23/07/2020 10:57

Nasi Goreng Salmon (Nasi Goreng Sehat)
Nasi Goreng Salmon (Nasi Goreng Sehat)

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng salmon (nasi goreng sehat) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng salmon (nasi goreng sehat) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng salmon (nasi goreng sehat), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng salmon (nasi goreng sehat) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng salmon (nasi goreng sehat) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Goreng Salmon (Nasi Goreng Sehat) memakai 15 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Goreng Salmon (Nasi Goreng Sehat):
  1. Siapkan 1 mangkok munjung nasi putih
  2. Gunakan 125 gr salmon, potong dadu
  3. Sediakan 1 Genggam daun bayam, cincang kasar
  4. Gunakan 1 batang wortel, potong dadu kecil
  5. Siapkan 1,5 sdm soya oil (bisa diganti minyak goreng lain)
  6. Sediakan 1 butir telur ayam
  7. Ambil BUMBU :
  8. Siapkan 1/2 siung bawang bombay, cincanf
  9. Sediakan 1 buah cabe merah besar, buang bijinya, iris tipis
  10. Ambil 3 siung bawang putih, cincang
  11. Gunakan Sejumput merica bubuk
  12. Siapkan 1 sdt kaldu jamur
  13. Siapkan 1 sdm saus tiram
  14. Ambil 1 sdm kecap asin
  15. Sediakan Garam (optional jika dirasa kurang asin)

Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Nasi Goreng - classic culinary Manager, which the player will own their own restaurant. The distinguishing feature here is that the main dish served in the restaurant is the Nasi goreng.

Cara membuat Nasi Goreng Salmon (Nasi Goreng Sehat):
  1. Panaskan minyak, tumis bawang bombay+putih dan cabe hingga harum. Bertahap masukan wortel dan telur lalu bikin orak arik arik kemudian taro dipinggir wajan. Lalu masukan salmon masak hingga berubah warna
  2. Kemudian masukan nasi, beri saus tiram, kecap asin, merica bubuk, kaldu jamur aduk hingga rata. Terakhir masukan daun bayam, masak hingga bayam layu. Koreksi rasa.
  3. Siap dihidangkan

This dish belongs to the Asian kitchen is the rice with pieces of meat and vegetables. Nasi Goreng is a fragrantly spiced Indonesian fried rice recipe that is much easier to make at home than you think! Nasi Goreng's got the same concept as any other fried rice. Repurposing last night's leftovers and making them into breakfast. That's why many fried rice recipes have eggs in them - only.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng salmon (nasi goreng sehat) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved