Bagaimana Membuat Pisang Goreng Madu ala Tj Duren, Enak

Essie Ryan   12/07/2020 17:47

Pisang Goreng Madu ala Tj Duren
Pisang Goreng Madu ala Tj Duren

Sedang mencari inspirasi resep pisang goreng madu ala tj duren yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu ala tj duren yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu ala tj duren, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng madu ala tj duren yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang goreng madu ala tj duren sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang Goreng Madu ala Tj Duren menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pisang Goreng Madu ala Tj Duren:
  1. Gunakan pisang raja, aslinya raja. Potong bulat kyk koin
  2. Gunakan tepung terigu
  3. Sediakan tepung beras
  4. Gunakan garam
  5. Sediakan maizena
  6. Sediakan air
  7. Gunakan Tambahan
  8. Sediakan vanila
  9. Siapkan margarine cair
  10. Sediakan santan
  11. Ambil madu
  12. Gunakan baking powder (opsional)
Cara menyiapkan Pisang Goreng Madu ala Tj Duren:
  1. Campurkan semua bahan, aduk2 sampai rata
  2. Masukkan potongan pisang lalu goreng dg api sedang dan minyak banyak.
  3. Pisang akan menghitam krn proses karamelisasi dari pisang yg manis dan madu. Jadi bukan hangus. Pisang yang manisnya paripurna adalah yg matang banget

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng madu ala tj duren yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved