Bagaimana Membuat 25. Sempol terong ungu isi sosis, Menggugah Selera

Luke Santos   21/11/2020 20:12

25. Sempol terong ungu isi sosis
25. Sempol terong ungu isi sosis

Lagi mencari inspirasi resep 25. sempol terong ungu isi sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 25. sempol terong ungu isi sosis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sempol tidak melulu dibuat dari daging ayam/sapi atau ikan dll. Tapi sempol bisa juga dibuat dari bahan makanan yang sudah jadi,seperti sosis bakso atau. Bokep Barat Ngentot Anak Sma Berdarah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 25. sempol terong ungu isi sosis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 25. sempol terong ungu isi sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 25. sempol terong ungu isi sosis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 25. Sempol terong ungu isi sosis menggunakan 19 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 25. Sempol terong ungu isi sosis:
  1. Ambil 250 gr ayam fillet giling
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Siapkan 100 gr terong ungu(resep asli wortel)
  4. Gunakan 110 gr tepung tapioka
  5. Sediakan 3 buah sosis potong jadi 4 bagian
  6. Ambil 100 gr terong ungu
  7. Sediakan Bumbu halus
  8. Ambil 4 siung bawang putih
  9. Ambil 1/2 sdt kaldu bubuk
  10. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk
  11. Siapkan 1/2 sdt gula pasir
  12. Ambil 1 sdt garam halus
  13. Gunakan Pelengkap
  14. Ambil 12 tusuk sate
  15. Ambil 1 lt air
  16. Siapkan 1/2 sdt garam
  17. Gunakan 1 butir telur kocok lepas
  18. Sediakan Secukupnya minyak untuk menggoreng
  19. Gunakan Saus dan mayones

Resep cara membuat sosis crispy enak/ide bisnis modal kecil/ide jajanan murah meriah silahkan di simak videonya sampai habis. Sempol tidak melulu dibuat dari daging ayam/sapi atau ikan dll. Tapi sempol bisa juga dibuat dari bahan makanan yang sudah. budidaya terong ungu merupakan budidaya yang sangat mudah. Anda bisa memulainya di pekarangan rumah dengan menggunakan polybag.

Cara menyiapkan 25. Sempol terong ungu isi sosis:
  1. Siapkan bahan,potong sosis,campur ayam giling tepung telur,terong ungu yg sdh dikukus dan dihaluskan tambahkan bumbu halus
  2. Rebus air tambahkan 1sdm minyak,sambil menunggu air mendidih kita buat sempolnya,👇stlh selesai rebus sempol dlm air mendidih,jika mengapung tanda sempol sudah matang,tiriskan
  3. Tuang sempol dlm kocokan telur yg sdh di kasih garam,lalu ke dlm tepung roti/panir,kemudian goreng dlm minyak panas hingga kuning kecoklatan
  4. Sempol siap dinikmati dg saus ataupun mayones,mantap,mf jdine gede",karna adonanya terlalu banyak dan sosisnya kurang,harus nya bisa di bikin cimol tp g kepikiran🤭

Anda ingin melakukan budidaya terong ungu? maka itu bukanlah hal yang sulit. Jika Anda ingin menanam terong ungu untuk dikonsumsi sendiri. Sempol sempat hits karena rasanya enak dan bikin nagih. Ambil adonan dan buat bentuk bulat. Kalau sudah, buat bulatan tersebut menjadi lonjong dan tusuk dengan tusuk sate.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 25. sempol terong ungu isi sosis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved