Resep Puff Pastry Apple Pie (Goreng) Anti Gagal

Willie Harvey   06/11/2020 21:13

Puff Pastry Apple Pie (Goreng)
Puff Pastry Apple Pie (Goreng)

Lagi mencari inspirasi resep puff pastry apple pie (goreng) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puff pastry apple pie (goreng) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puff pastry apple pie (goreng), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puff pastry apple pie (goreng) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Since puff pastry can be tricky to prepare, this version of Angela's pie uses a high-quality, store-bought puff pastry. Plump little apple pies made out of puff pastry. This recipe seems so simple, and one to impress and please family and friends alike.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puff pastry apple pie (goreng) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puff Pastry Apple Pie (Goreng) menggunakan 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puff Pastry Apple Pie (Goreng):
  1. Sediakan Bahan kulit :
  2. Ambil 2 lembar Puff Pastry Instant
  3. Siapkan Bahan Isian :
  4. Ambil 2 buah Apel segar ukuran sedang
  5. Ambil 2 sdm Mentega
  6. Siapkan 6 sdm Gula pasir
  7. Siapkan 1/2 sdt Bubuk Cinamon (Kayu Manis)
  8. Ambil 1 sdt Tepung Maizena
  9. Gunakan 100 ml Air
  10. Sediakan 1/2 sdt Garam
  11. Gunakan Bahan lain :
  12. Siapkan Secukupnya Minyak untuk menggoreng

Yummy Apple Pie Puff Pastry DonutsAfternoon Baking With Grandma. A classic apple pie made better with a rich and buttery puff pastry crust. Today I'm excited to be sharing one of my favorite recipes, Puffy Pastry Apple Pie. Over the course of the next few month, I'll be sharing lots of delicious seasonal recipes that I know you're going to adore!

Cara menyiapkan Puff Pastry Apple Pie (Goreng):
  1. Keluarkan puff pastry instan dari freezer dan siapkan semua bahan.
  2. Kupas apel setelah dicuci bersih. Kemudian cincang halus menggunakan chopper. Sisihkan
  3. Panaskan wajan, masukkan dan cairkan mentega untuk menumis apel. Kemudian masukkan apel dan aduk hingga layu
  4. Kemudian cairkan tepung maizena dengan air lalu masukkan ke dalam tumisan apel, tambahkan gula, garam dan kayu manis. Masak hingga mendidih. Lalu angkat dan sisihkan.
  5. Siapkan papan kerja. Potong kulit pastry sesuai selera. Taruh isian saus apel di atas 1 lembar kulit, lalu tutup dengan lembar yang lain. Rekatkan dengan jari di sekelilingnya kemudian tekan menggunakan garpu. Ulangi hingga adonan habis.
  6. Setelah semua pie siap. Panaskan minyak dengan api sedang hingga panas sedang. Masukkan pie apel satu persatu hingga terendam minyak. Jangan dibolak balik berkali-kali. Cukup dibalik sekali bila sudah kekuningan.
  7. Setelah kekuningan, angkat dan tiriskan. Apple pie siap disajikan hangat bersama teh atau es krim.

The Bramley apples in these easy puff pastry pies pair perfectly with marzipan for a sweet tart hand pie. Spread the cooled apple purée over the layer of marzipan, then brush the pastry border with a little of the beaten egg. Fold the second sheet of puff pastry in half lengthways, then carefully score. Kami sekeluarga sekali suka sekali dengan apple pie ala mster bso. Jadi mamak bikin sendiri dengan standard rasa resto tsb.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puff pastry apple pie (goreng) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved