Langkah Mudah untuk Membuat 26. Nasi Goreng Salmon, Lezat Sekali

Marguerite Park   21/06/2020 14:51

26. Nasi Goreng Salmon
26. Nasi Goreng Salmon

Anda sedang mencari inspirasi resep 26. nasi goreng salmon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 26. nasi goreng salmon yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 26. nasi goreng salmon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 26. nasi goreng salmon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 26. nasi goreng salmon yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 26. Nasi Goreng Salmon memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 26. Nasi Goreng Salmon:
  1. Gunakan Salmon
  2. Gunakan Telur
  3. Ambil Nasi
  4. Siapkan Bawang Putih
  5. Gunakan Bawang Merah
  6. Sediakan Daun Bawang
  7. Ambil Margarin
  8. Siapkan Kecap Asin
  9. Siapkan Saos Tiram
  10. Siapkan Kecap Manis
  11. Sediakan Garam
  12. Ambil Lada
Langkah-langkah membuat 26. Nasi Goreng Salmon:
  1. Haluskan bawang merah dan bawang putih. Rajang halus daun bawang. Baluri salmon dan kulitnya dengan garam dan lada secukupnya. Sisihkan.
  2. Panaskan wajan dengan api sedang. Saat wajan sudah panas masukan 1 sdm margarin biarkan sampai margarin panas. Masukan salmon. Masak salmon sampai luarnya kecoklatan, kulitnya kering, tapi dalamnya masih empuk kemerahan.
  3. Angkat salmon. Pisahkan daging salmon dari duri dan kulit. Hancurkan daging salmon menggunakan garpu. Sisihkan. Di wajan bekas memasak salmon, masukan 2 butir telur. Orak - arik. Angkat. Sisihkan.
  4. Masukan lagi 1 sdm margarin di wajan. Biarkan panas. Masukan bumbu halus. Aduk - aduk sampai warna kecoklatan.
  5. Lalu masukan nasi, telur, salmon, kecap manis, kecap asin, saos tiram, merica. Aduk rata.
  6. Masukan daun bawang. Aduk rata. Koreksi rasa. Angkat. Sajikan hangat.
  7. Nb : Kulit salmon saya rajang dan saya taburkan di atas nasi goreng. Selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 26. Nasi Goreng Salmon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved