Resep Kripik pare no pait yang Lezat

Maggie Ferguson   11/08/2020 09:59

Kripik pare no pait
Kripik pare no pait

Anda sedang mencari ide resep kripik pare no pait yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kripik pare no pait yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kripik pare no pait, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kripik pare no pait yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Bahan~bahan Pare Tepung terigu Tepung beras Tepung tapioka/kanji Santan kara bubuk Air ( secukupnya ) Bumbu halus Bawang putih Kemiri Ketumbar Kencur bubuk. Resep Kripik Pare Super Renyah Anti Pahit dapat anda lihat pada video slide berikut. Pare atau biasa juga di sebut dengan paria merupakan salah satu jenis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kripik pare no pait sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kripik pare no pait memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kripik pare no pait:
  1. Gunakan 2 buah pare UK (sesuai selera)
  2. Ambil 1/4 tepung beras
  3. Sediakan 3 sdm tepung bumbu instan (sajiku)
  4. Ambil 2 siung bawang putih
  5. Ambil Secukupnya kaldu bubuk
  6. Ambil Secukupnya air putih
  7. Ambil 3 sdm garam halus

Tapi bagaimana jika dibuat jadi kripik pare dan rasanya jadi enak? Lihat video mintul resepi membuat resep. TESTI KEPUASAN PARA PELANGGAN camilan KRIPIK PARE ANNISA. yukk icip icip kripiknya. pasti yg dipikiran kalian hah PARE😱gk pait apa pasti pait deh😒. eitsss jangan komentar dulu sebelum nyobain ya . biar testi yg menjawab . KRIPIK HERBAL yg bisa buat teman camilan apa aja dan.

Cara membuat Kripik pare no pait:
  1. Siapkn buah pare, potong bulat hilangkn isi pare, masukn pare dan 3 sdm garam,beri air putih secukupnya lalu rendam sampai 3 / 4 jam,
  2. Tiriskan pare yg sudah lma di rendam, halus kn 2 siung bawang putih
  3. Campurkan sebagian tepung sajiku & tepung beras terlebih dahulu kdlm pare sisakn, buat adonn yg basa cmpurkn bawang putih yg sudah di haluskan aduk smpai rata
  4. Campurkan pare ke adonn basah,lalu masak dengan api cenderung sedang agar tidak mudah gosong, setela berwarna kecoklatan angkat dan tiriskan, kripik pare siap di sajikan 🥰

Jual Aneka Rasa Keripik Pare Sehat Dan Enak. Cara Membuat Keripik Buah Pare Cara Membuat Keripik Buah Pare Banyak sekali makanan khas dari suatu daerah atau tempat yang dapat. Akan jual kripik pare tetapi memang amat banyak kegunaan yg dapat kita mampu dari buah ini, di antaranya merupakan utk turunkan persentase gula darah pada badan, pengikat radikal bebas pada badan manusia. Alasan membuat kripik ini adalah karena dulunya sering mengonsumsi masakan pare buatan orang tuanya, sehingga mereka berinisiatif untuk membuat makanan Selain itu kripik pare juga ternyata mengandung banyak manfaat tak terduga untuk kesehatan tubuh kita.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kripik pare no pait yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved