Cara Gampang Membuat Nasi Goreng Bayam With Salmon Teriyaki yang Bikin Ngiler

Jeanette Gutierrez   14/10/2020 08:39

Nasi Goreng Bayam With Salmon Teriyaki
Nasi Goreng Bayam With Salmon Teriyaki

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng bayam with salmon teriyaki yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng bayam with salmon teriyaki yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng bayam with salmon teriyaki, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng bayam with salmon teriyaki yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi goreng bayam with salmon teriyaki yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Goreng Bayam With Salmon Teriyaki memakai 8 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Goreng Bayam With Salmon Teriyaki:
  1. Sediakan Ikan Salmon
  2. Ambil Bayam
  3. Gunakan Nasi
  4. Ambil Saos Teriyaki
  5. Ambil Bawang Putih
  6. Sediakan Bawang Merah
  7. Siapkan Bawang Bombay
  8. Sediakan Garam
Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Bayam With Salmon Teriyaki:
  1. Tumis bawang bombay yg sudah dicincang, masukan bumbu teriyaki, masukan salmon. Masak hingga matang. Sisihkan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang merah, masukan bayam yang sudah diiris kecil2, tumis sampai layu, kemudian masukkan nasi. Masak sampai matang

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Bayam With Salmon Teriyaki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved