Resep Salmon Goreng Tepung, Enak

Lura Nash   12/09/2020 05:42

Salmon Goreng Tepung
Salmon Goreng Tepung

Sedang mencari inspirasi resep salmon goreng tepung yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal salmon goreng tepung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salmon goreng tepung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan salmon goreng tepung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep 'salmon goreng mentega' paling teruji. widya.wiryanata. Di kasih salmon. bingung mau di apain😅 bikin yang gampangan ajee 😆. Suasana baru dan seru. bisa masak bareng di dapur subscribe cilik.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat salmon goreng tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Salmon Goreng Tepung menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Salmon Goreng Tepung:
  1. Gunakan 250 gr ikan salmon
  2. Siapkan 1 bks tepung kobe
  3. Gunakan Secukupnya garam
  4. Gunakan Secukupnya lada
  5. Gunakan 1 bh jeruk nipis
  6. Ambil Secukupnya air matang
  7. Ambil Secukupnya minyak goreng

Memasak ikan dengan tepung roti adalah cara memasak ikan yang akan menghasilkan sajian yang enak. Tidak ada yang lebih enak daripada makanan yang garing, asin, dan dimasak dengan. Selain dagingnya, kulit ikan salmon ternyata aman dan lezat untuk dikonsumsi, lho! Jangan dimasak sembarangan, begini cara tepat masak kulit ikan salmon.

Langkah-langkah menyiapkan Salmon Goreng Tepung:
  1. Cuci ikan Salmon lalu beri perasan jeruk nipis, garam dan lada, lalu diamkan 15 mnt.
  2. Campurkan tepung dgn air, lalu balurkan ikan Salmon ke dlm tepung..
  3. Lalu goreng dgn minyak panas hingga matang, lalu angkat dan sajikan.. Selamat mencoba..

Selain resep ikan salmon goreng, jangan lupa kunjungi resep seafood atau makanan laut Dapur Arie untuk mendapatkan ide menu -Masukkan larutan tepung terigu, aduk rata sampai mengental, icipi. Tak kalah nikmat dengan pempek biasanya, rasa dan gurihnya pempek salmon ini nendang banget. Tapi, tahukah kamu kalau ada yang membuat pempek dengan bahan ikan salmon? Tidak ada idea resepi ikan salmon? Ikan salmon merupakan ikan yang mengandungi pelbagai nutrisi yang baik.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan salmon goreng tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved