Langkah Mudah untuk Menyiapkan Keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ† yang Lezat

Jesse Simpson   21/11/2020 12:16

Keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ†
Keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ†

Sedang mencari ide resep keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ† yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ† yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum wr,wb hallo semuanya kali ini kita aka membuat cemilah dari sayuran ya, ya dari terong ungu, kita semua tahu bahwa terong tergolong kepada. Lihat juga resep Sambal terong ungu enak lainnya. Terong Ungu memang memiliki bau yang lebih menyengat dibandingkan terong hijau.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ†, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ† enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ† sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ† menggunakan 17 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ†:
  1. Siapkan 4 buah terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†
  2. Ambil 1 sdt garam (untuk rendaman)
  3. Sediakan 150 gr tepung beras
  4. Ambil 75 gr tepung tapioka
  5. Siapkan 50 gr tepung terigu
  6. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk
  7. Ambil 1/2 sdt kunyit bubuk
  8. Ambil 3 lbr daun jeruk,iris tipis
  9. Siapkan 30 ml santan instan
  10. Siapkan 1 butir telur
  11. Siapkan secukupnya Garam
  12. Gunakan secukupnya Air
  13. Ambil Bumbu halus:
  14. Ambil 5 siung bawang putih
  15. Siapkan 2 cm kencur
  16. Sediakan 1 sdt ketumbar
  17. Ambil 5 buah kemiri

Warna bunganya mulai dari putih hingga ungu disertai dengan batang tanaman yang memiliki duri. Keripik atau kripik adalah sejenis makanan ringan berupa irisan tipis dari umbi-umbian, buah-buahan, atau sayuran yang digoreng di dalam minyak nabati. Untuk menghasilkan rasa yang gurih dan renyah biasanya dicampur dengan adonan tepung yang diberi bumbu rempah tertentu. Cara membuat keripik terong yang renyah.

Langkah-langkah membuat Keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ†:
  1. Iris tipis terong,rendam di air yang sudah di beri garam kurang lebih 15 menit. Cuci bersih,tiriskan.
  2. Campurkan semua bahan. Tambahan air sedikit-sedikit sampaienjadi adonan yang agak kental
  3. Panaskan minyak,celupkan terong ke adonan. Goreng api sedang sampai matang
  4. Setelah dingin,oven api kecil kurang lebih 20 menit biar awet crispy nya

Terong ungu atau dikenal dengan nama ilmiah Solanum melongena merupakan salah satu jenis tanaman yang dimanfaatkan. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Semur Terong Ungu , Kalo ada yang belum tau cara membuat Semur. .bigo tante mainin terong, tante sange colmek keenakan, kepergok ngocok pakai terong, cantik manstrubasi pake terong, cerita nyata pke timunn sbg pngganti, colmek pake pisang vagina muncrat, kepergok ngocok pakai timun, anjirr demi kepuasan nekat colmek sampek basah bigo live hot. Untuk memperoleh bibit terong ungu yang bagus pilihlah benih terong yang berkualitas. Dulur perlu mengetahui jenis benih terong yang tepat A big purple banana ๐Ÿ†. ฤฐรง ร‡amaลŸฤฑrsฤฑz YataฤŸa Atlayan Nusret'in Cinsel Organฤฑ Gรผndeme Bomba Gibi DรผลŸtรผ ๐Ÿ†. ๐Ÿ‰ ๐ŸŠ ๐Ÿ‹ ๐ŸŒ ๐Ÿ ๐Ÿฅญ ๐ŸŽ ๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ’ ๐Ÿ“ ๐Ÿฅ ๐Ÿ… ๐Ÿฅฅ ๐Ÿฅ‘ ๐Ÿ† ๐Ÿฅ” ๐Ÿฅ• ๐ŸŒฝ ๐ŸŒถ๏ธ ๐Ÿฅ’ ๐Ÿฅฌ ๐Ÿฅฆ ๐Ÿฅœ ๐Ÿž ๐Ÿฅ ๐Ÿฅ– ๐Ÿฅจ ๐Ÿฅฏ ๐Ÿฅž ๐Ÿง€ ๐Ÿ– ๐Ÿ— ๐Ÿฅฉ ๐Ÿฅ“ ๐Ÿ” ๐ŸŸ ๐Ÿ• ๐ŸŒญ ๐Ÿฅช ๐ŸŒฎ ๐ŸŒฏ ๐Ÿฅ™ ๐Ÿณ ๐Ÿฅ˜ ๐Ÿฒ ๐Ÿฅฃ ๐Ÿฅ— ๐Ÿฟ ๐Ÿง‚ ๐Ÿฅซ ๐Ÿฑ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ™ ๐Ÿš ๐Ÿ› ๐Ÿœ ๐Ÿ ๐Ÿ  ๐Ÿข ๐Ÿฃ ๐Ÿค. ๐Ÿฅ ๐Ÿฅฎ ๐Ÿก ๐ŸฅŸ ๐Ÿฅ  ๐Ÿฅก ๐Ÿฆ ๐Ÿง ๐Ÿจ ๐Ÿฉ ๐Ÿช ๐ŸŽ‚ ๐Ÿฐ. Get the ๐Ÿ†๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ‘ neck gaiter and mug.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat keripik terong ungu ๐Ÿ†๐Ÿ† yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved