Bagaimana Membuat 86. Kacang Mete Goreng yang Bikin Ngiler

Marion Rodriquez   06/11/2020 06:10

86. Kacang Mete Goreng
86. Kacang Mete Goreng

Lagi mencari inspirasi resep 86. kacang mete goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 86. kacang mete goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Olahan Kacang Mete kami berasal dari Kacang Mede berkualitas terbaik yang digoreng secara higienis , di goreng menggunakan bumbu racikan yang lezat yang menambah kelezatan dan cita rasa Mede yang tak terlupakan. Kacang Mete GORENG Original • Kualitas terbaik kacang mete Wonogiri • Digoreng dengan minyak baru • Warna coklat muda • Renyah dan Gurih • Kering tak berminyak • Rasa tidak diragukan lagi, khas kacang mete Wonogiri • Kemasan aman • Ngangeni di lidah • Bikin Ketagihan • Harga MURAH. Cara Menggoreng Kacang Mete - Kacang mete.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 86. kacang mete goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 86. kacang mete goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 86. kacang mete goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 86. Kacang Mete Goreng memakai 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 86. Kacang Mete Goreng:
  1. Siapkan 1 kg kacang mete
  2. Gunakan 1 sdt garam
  3. Sediakan 1 liter air hangat kuku
  4. Siapkan 1,5 liter minyak goreng

Jika ingin order atau beli kacang mete goreng dalam jumlah besar atau kecil bisa menghubungi kami dengan harga yang bersahabat. Gak mau kan kacang mete kamu terasa pahit dan gosong saat di goreng? Berikut tips menggoreng kacang mete agar gurih dan renyah untuk camilan lebaran! Kacang mete merupakan salah satu cemilan favorit di saat lebaran.

Langkah-langkah membuat 86. Kacang Mete Goreng:
  1. Masukkan air hangat-hangat kuku ke dalam panci. Tambahkan garam. Rendam kacang mete 30 menit. (Fungsi : menghilangkan getah)
  2. Tiriskan kacang mete. Cuci di air mengalir. Tiriskan kembali.
  3. Panaskan minyak dengan api kecil. Masukkan kacang mete jika api sudah panas. Pastikan semua kacang mete terendam minyak. Aduk sesekali agar matang merata.
  4. Angkat jika warna kacang sudah agak menguning. Tiriskan minyak dengan tissue minyak/kertas. Tunggu hingga kacang dingin (tidak panas) baru dimasukkan ke toples rapat.
  5. Saran : tidak dimasukkan dalam 1 toples besar. Lebih baik dibagi bagi ke toples kecil biar ga cepet umes.

Bahan: -kacang mete/mede (optional banyaknya) -garam (bisa tambah royco rasa ayam) -air untuk merebus Kacang mete. Dear Pecintta Kacang Mete @rajamete menghadirkan olahan special mete goreng - mede goreng special dengan cita rasa tiada duanya membuat waktu santai anda lebih menyenangkan dengan kacang mete goreng aneka raSA. Kacang mete sering kali ditemukan sebagai isian cokelat batangan, dijadikan bahan tambahan dalam kue kering, atau dipanggang untuk dimakan sebagai snack. Mengonsumsi kacang mete bukan hanya mengenyangkan, tapi juga memberikan manfaat baik bagi kesehatan tubuh Anda. Kacang mete sebenarnya bukanlah kacang, melainkan biji dari pohon jambu mete atau dikenal juga jambu monyet.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 86. Kacang Mete Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved