Resep Keripik sayur,,enakkk gurih, Lezat Sekali

Elnora Dawson   16/07/2020 23:25

Keripik sayur,,enakkk gurih
Keripik sayur,,enakkk gurih

Sedang mencari ide resep keripik sayur,,enakkk gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal keripik sayur,,enakkk gurih yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari keripik sayur,,enakkk gurih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan keripik sayur,,enakkk gurih enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Keripik sepertinya sudah menjadi camilan favorit banyak orang. Bahkan namanya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tekstur dari gorengan ini juga bakal bikin sulit berhenti mengunyah loh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah keripik sayur,,enakkk gurih yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Keripik sayur,,enakkk gurih memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Keripik sayur,,enakkk gurih:
  1. Siapkan 200 g tepung terigu
  2. Siapkan 25 g margarin
  3. Siapkan 50 g wortel
  4. Siapkan 50 ml air (kurang lebih)
  5. Gunakan Daun seledri
  6. Sediakan Garam
  7. Ambil Lada bubuk
  8. Siapkan 1 atau 2 Bawang putih ulek halus
  9. Siapkan 1/4 sendok teh Baking powder

Cara Membuat Keripik Sayur Yang Gurih dan Renyah. Resep Keripik Bayam Crispy Gurih Tidak Berminyak. Resep masakan paling enak untuk resep keripik bayam crispy gurih tidak berminyak ini adalah cara membuat keripik bayam aneka rasa dari resep makanan, minuman dan resep kue sederhana yang sudah. Tidak seperti membuat jenis keripik lainnya, Cara Membuat Kripik Singkong Renyah Gurih terbilang lebih mudah.

Cara membuat Keripik sayur,,enakkk gurih:
  1. Taruh tepung,baking powder,bawang putih,lada,garam,dalam wadah aduk semua bahan,didihkan margarin tuang margarin panas diatas tepung,aduk aduk dengan sendok sampai rata.
  2. Masukan wortel dan keju yang sudah diserut dan daun seledri,aduk rata tuang air sedikit demi sedikit sampai cukup,uleni sampai menyatu.
  3. Taburi alas yang akan digunakan untuk menggilas dengan sedikit tepung,gilas adonan(saya gilas manual dengan rolling pin) goreng dengan api paling kecil sampai matang dan kecoklatan. (kalau mau bentuk bulat seperti difoto,adonan dibulatkan kecil2 lalu baru gilas tipis).

Rasanya yang gurih ketika dimakan, bakal membuat siapa saja ketagihan. Agar mendapatkan rasa kripik yang lezat dan renyah. Ya benar, kami menciptakan keripik sayur agar Anda merdeka dan terbebas dari segala bahaya memakan keripik. Karena itulah keripik sayur sangat cocok Anda gunakan sebagai pelengkap nutrisi dalam tubuh. Lihat juga resep Kripik Terigu enak lainnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat keripik sayur,,enakkk gurih yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved