Resep Kue Mokka Kacang Kenari yang Sempurna

Sallie Holland   07/11/2020 01:13

Kue Mokka Kacang Kenari
Kue Mokka Kacang Kenari

Anda sedang mencari inspirasi resep kue mokka kacang kenari yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue mokka kacang kenari yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Salah satu varian kacang-kacangan yang menawarkan banyak manfaat kesehatan adalah kacang kenari. Kacang-kacangan merupakan makanan dengan paket lengkap. Selain bisa mengganjal lapar, kacang juga kaya nutrisi yang baik untuk tubuh.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue mokka kacang kenari, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue mokka kacang kenari yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue mokka kacang kenari yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Mokka Kacang Kenari memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue Mokka Kacang Kenari:
  1. Sediakan 1 gelas mentega blue band/simas
  2. Ambil 1 gelas gula halus
  3. Sediakan 1/2 gelas kacang tanah disangrai buang kulitnya baru dicincang
  4. Sediakan 2 sdm kenari cincang
  5. Gunakan 1/2 sdt vanili
  6. Gunakan 3 sdm tepung maizena
  7. Sediakan 3 sdm susu bubuk dancow
  8. Sediakan 2 sdm palem suker
  9. Gunakan 1 sdm roombuter
  10. Ambil secukupnya Terigu dan kopi Mokka pasta
  11. Siapkan Glasur putih untuk hiasan

Nikmati kacang tanah dengan cara lebih nikmat dengan resep berikut! Oles kuning telur, beri taburan kacang kenari cincang dan gula pasir. Lihat juga resep Putri salju kacang mede - kue kering enak lainnya. Kacang kenari tidak hanya enak untuk dikonsumsi tapi juga punya banyak manfaat baik bagi tubuh.

Langkah-langkah membuat Kue Mokka Kacang Kenari:
  1. Kocok mentega,gula, susu bubuk,tepung maizena dan roombuter sampai lembut
  2. Masukkan palemsuker,kenari,kacang,kopi Mokka pasta,terigu,aduk rata,
  3. Dibentuk sesuai selera,lalu dimasukkan dlam oven.bakar sam p ai matang.
  4. Jika sdh dingin diberi glasur putih diatasnya n tunggu sampai mengeras baru disimpan dlm toples

Kacang kenari berasal dari pohon kenari yang merupakan tanaman asli dari Amerika Utara. Pohon ini juga banyak dibudidayakan di Iran, Cina, dan bagian Amerika lainnya seperti California dan Arizona. Kacang ini diklaim memiliki beragam manfaat kesehatan karena kandungan nutrisi alami yang. Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. Alor - teluk mutiara, nusa tenggara timur (NTT), ID.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue mokka kacang kenari yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved