Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Goreng Salmon yang Enak Banget

Lulu Bates   06/11/2020 21:42

Nasi Goreng Salmon
Nasi Goreng Salmon

Sedang mencari ide resep nasi goreng salmon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng salmon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

nasi goreng salmon Bosan dengan nasi goreng yang itu itu saja? mau mencoba nasi goreng yang beda daripada yang lain? yuks kita coba nasi goreng salmon ini. Lihat juga resep Bakso salmon goreng enak lainnya. Nasi goreng dikenal pula sebagai makanan murah dan pilihan gampang bagi orang yang tidak suka ribet. - Masukkan ikan salmon panggang yang sudah diiris tipis-tipis.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng salmon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng salmon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng salmon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Salmon menggunakan 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Goreng Salmon:
  1. Ambil nasi putih
  2. Ambil daging salmon
  3. Sediakan jagung pipil
  4. Ambil jamur kancing (iris)
  5. Siapkan telur
  6. Gunakan bawang merah (iris)
  7. Siapkan bawang putih (iris)
  8. Ambil cabe rawit merah (iris)
  9. Sediakan lada hitam bubuk
  10. Sediakan garam
  11. Gunakan kaldu bubuk
  12. Sediakan kecap manis
  13. Sediakan daun bawang
  14. Gunakan Margarine

Nasi goreng ikan salmon sudah selesai dibuat. Anda bisa menjadikan menu nasi goreng ikan salmon ini untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam sesuai selera. Nasi goreng adalah menu makanan sejuta umat masyarakat Indonesia sejak dulu hingga hari ini. Fakta tersebut membuat kuliner yang satu ini berpotensi menjadi bisnis sangat menguntungkan.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Salmon:
  1. Panaskan margarine dan tumis bahan2 yg sudah diiris (bawang2an, cabe2an, jamur) sampai layu, masukan telor dan orak arik sampai tercampur dengan bumbu.
  2. Masukkan daging salmon, masak setengah matang beri garam lada dan kaldu.
  3. Masukkan nasi dan daun bawang, masak hingga matang dan tercampur rata. Nasi goreng siap dihidangkan😉

Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Nasi goreng spesial, khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga. Segera saja yuk kita simak bersama resepnya berikut ini! Yuk, baca sekarang di Kanvas dan dukung kreatornya! Semboyan yang pas untuk sajian nasi goreng kampung ini adalah penampilan boleh sederhana tetapi rasa Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Salmon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved