Resep Semprit Susu, Lezat

Logan Wilson   23/07/2020 12:56

Semprit Susu
Semprit Susu

Anda sedang mencari inspirasi resep semprit susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal semprit susu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan semprit susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat semprit susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Semprit Susu memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Semprit Susu:
  1. Siapkan 125 gr Blue Band, boleh merk lain
  2. Gunakan 80 ml SKM
  3. Gunakan 200 gr tepung Maizena
  4. Ambil Topping :
  5. Ambil Choco chips
Langkah-langkah menyiapkan Semprit Susu:
  1. Masukkan butter dan SKM di mangkok, pencet pakai garpu sampai butter rata. Masukkan tepung, uleni sampai rata.
  2. Siapkan loyang tanpa oles yah, spuit adonan ke loyang. Beri topping nya.
  3. Panaskan oven temperatur 100° selama 28 menit, pakai rak tengah supaya tidak cepat hangus.
  4. Jika tak punya oven kayak saya boleh pakai panci teflon yah, gunakan api sangat kecil biar nggak hangus mentah. Selamat mencoba. ^^

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Semprit Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved