Resep Udang asam manis pedas dan mantau yang Menggugah Selera

Nathaniel Phillips   20/08/2020 01:23

Udang asam manis pedas dan mantau
Udang asam manis pedas dan mantau

Sedang mencari ide resep udang asam manis pedas dan mantau yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang asam manis pedas dan mantau yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Begini cara memasak udang asam manis pedas ala restoran. Resep Udang asam manis ini dapat dibuat dengan mudah dan cepat. Cara memasak udang asam manis ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang asam manis pedas dan mantau, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan udang asam manis pedas dan mantau enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan udang asam manis pedas dan mantau sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Udang asam manis pedas dan mantau menggunakan 17 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Udang asam manis pedas dan mantau:
  1. Gunakan roti mantau.bisa dikukus atau digoreng sesuai selera
  2. Sediakan Bahan udang asam manis pedas
  3. Ambil udang windu bersihkan kotorannya dan cuci bersih
  4. Sediakan Bumbu halus
  5. Ambil bawang bombay cincang kasar
  6. Ambil bawang putih cincang
  7. Sediakan daun bawang
  8. Gunakan saos tomat
  9. Gunakan saos sambal
  10. Ambil cabe rawit iris
  11. Gunakan tomat iris
  12. Gunakan minyak wijen
  13. Sediakan saos tiram
  14. Gunakan kecap manis
  15. Sediakan kaldu bubuk
  16. Gunakan air
  17. Siapkan minyak untuk menumis

Tidak hanya itu, cita rasa udang yang gurih dan manis mampu menambah kenikmatan saat kita makan. Cincang bawang putih, potong cabai rawit dan cabai merah besar. Terimakasih 😘😘 #resepudang #udangasammanis resep udang asam manis resep udang asam manis pedas Masakan sehari-hari, menu masakan sederhana , yang mantul dan Resep Masakan Simple Udang Pedas Manis Bikin Ketagihan. Resep Masakan Udang Asam Manis - Udang adalah makanan laut yang disukai oleh siapa saja.

Langkah-langkah menyiapkan Udang asam manis pedas dan mantau:
  1. Panaskan minyak tumis bumbu halus.tumis sampai bumbu wangi dan layu.masukan udang,minyak wijen,saos tiram,kaldu bubuk,saos tomat,saos sambal,kecap manis dan air.masak sampai udang berubah warna cukup 5menit agar udang tidak keras.siap dihidangkan dengan mantau

Udang asam manis merupakan makanan yang banyak di sukai oleh orang-orang, terutama pada yang hoby atau suka dengan udang. Selain itu masakan ini biasnya sering di sajikan di lestoran dan rumah terdekat. Resep udang asam manis cukup mudah, bumbu ⏳ yang di gunakan mulai dari bawang merah, bawang ⭐ putih, asam jawa dan kemiri. Salah satu makanan yang memiliki protein dan kalsium yang sangat bagus untuk tubuh apalagi untuk anak-anak adalah udang. Justru masakan cumi-cumi asam manis pedas ini merupakan salah satu cara mengolah daging cumi yang paling mudah, simple dan praktis.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Udang asam manis pedas dan mantau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved