Resep Sate Bakso Sapi Goreng Kribo Anti Gagal

Jayden Colon   17/07/2020 05:21

Sate Bakso Sapi Goreng Kribo
Sate Bakso Sapi Goreng Kribo

Lagi mencari inspirasi resep sate bakso sapi goreng kribo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate bakso sapi goreng kribo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bingung.gatau mau diapakan para bakso ini! Recook resepnya DapurVY buat sarapan sekalian setor PR minggu ini,rasanya enak dan sedep banget,Alhamdulillah pak suami dan si kakak. Sate adalah kuliner khas Nusantara, terbuat dari potongan daging (ayam, kambing.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate bakso sapi goreng kribo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sate bakso sapi goreng kribo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sate bakso sapi goreng kribo yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sate Bakso Sapi Goreng Kribo memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sate Bakso Sapi Goreng Kribo:
  1. Ambil 1/4 kg Bakso Sapi
  2. Siapkan Tusuk Lidi Secukupnya
  3. Gunakan secukupnya Tepung Roti
  4. Siapkan Secukupnya Minyak Makan
  5. Ambil secukupnya Air
  6. Sediakan Tepung Bumbu nya :
  7. Gunakan 3 sdm Beras
  8. Ambil 5 sdm Terigu
  9. Ambil 1 sdm Kanji
  10. Ambil 3 siung Bawang putih
  11. Gunakan 3 siung Bawang merah
  12. Ambil 1 sdm Ketumbar
  13. Sediakan 1 bh Kemiri
  14. Ambil 1 cm Kunyit
  15. Ambil secukupnya Gula
  16. Ambil secukupnya Garam

It is free for personal and commercial purpose. Feel free to contact us if you want to request a customized version. Resep Bakso Sapi - Kapan terakhir kali Anda makan bakso sapi? Dengan meracik resep bakso sapi sendiri, maka Anda bisa menjamin kesehatan diri sendiri dan keluarga.

Langkah-langkah membuat Sate Bakso Sapi Goreng Kribo:
  1. Tusuk bakso dgn tusuk lidi. Setiap tusuk aku kasih 2bh bakso. Cuci bersih. Sisihkan.
  2. Siapkan bumbu halus. Blender semua jd 1 hingga halus. Beri air secukupnya. Saring.
  3. Kemudian, rendam bakso td dlm tepung bumbu cair. Lalu gulingkan dalam tepung roti. Celupkan lagi ke dlm tepung bumbu cair. Gulingkan lg dlm tepung roti hingga tertutup penuh. (1 per 1 ya hingga semua habis).
  4. Lalu… siapkan minyak mkn panas. Goreng bakso sedikit demi sedikit dgn api kecil. Biarkan agak kecoklatan. Sisa tepung bumbu cair & tepung roti di campur dan tuang di atas sate bakso hingga keriting gimbal. Naikkan panas api nya. Masak hingga kecoklatan merata. Angkat. Sajikan😊

Sama seperti memasak resep sate kambing. Jauh lebih baik kalau Anda memasak sendiri di rumah. Sate Bakso Crispy, kreasi bakso spesial untuk para penggemar bakso. Hidangan bakso dengan rasa gurih dan tekstur crispy ini bisa menjadi camilan yang mengenyangkan. Cara masaknya praktis dan bahan-bahannya pun mudah untuk didapatkan. sate bakso goreng, olahan bakso goreng, cara membuat sambal bakso goreng, resep bakso goreng saus kacang, resep sate Resep Masakan dari daging kambing - Setiap Hari Raya Kurban setelah Sholat Idhul Adha,biasanya diadakan pembelian hewan kurban baik itu kambing ataupun sapi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate bakso sapi goreng kribo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved