Resep Kue semprit susu renyah, Bikin Ngiler

Jordan Patton   27/11/2020 17:25

Kue semprit susu renyah
Kue semprit susu renyah

Anda sedang mencari ide resep kue semprit susu renyah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit susu renyah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit susu renyah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue semprit susu renyah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah, bahannya pun sangat simpel tapi hasilnya sangat renyah banget 👌 #KueSemprit. Enak, Renyah & Lumer di Mulut 👍👍 - Mells Kitchen Kue semprit merupakan kue kering khas lebaran yang memiliki rasa enak, manis. #kuesemprit #semprit #sempritsusu. Kalau mau di bikin cantik. #Kue semprit #kuedahlia #cookies Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat kue semprit susu super renyah dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue semprit susu renyah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue semprit susu renyah memakai 4 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue semprit susu renyah:
  1. Siapkan 150 g margarin
  2. Sediakan 120 g susu kental manis
  3. Ambil 250 g tepung maizena
  4. Gunakan Chocochips

Pastikan Kamu memanggang kue semprit dengan api kecil atau suhu rendah, karena kue semprit. Resep kue semprit susu dan cara bikin kue semprit susu bentuk mawar. Resep Kue Semprit - Selama ini kita hanya mengenal kue semprit tampil kala Lebaran tiba. Campurkan susu kenal manis dengan mentega.

Cara membuat Kue semprit susu renyah:
  1. Masukkan margarin dan susu kedalam wadah kemudian aduk hingga merata
  2. Setelah merata tambahkan tepung maizena lalu aduk hingga rata lagi
  3. Siapkan 1 spluit bunga dan 2 pipping bag
  4. 1 pipping bag digunting ujungnya lalu dimasukkan spluit bunga
  5. Kemudian masukkan adonan kue kedalam pipping bag yang belum digunting,setelah terisi adonan gunting ujungnya dan masukkan ke pipping bag yang ada spluitnya
  6. Olesi alas dandang menggunakan margarin
  7. Kemudian tekan adonan tadi hingga terbentuk menjadi bunga dan hiasi dengan chocochips (membutuhkan tenaga di sesi ini)
  8. Panaskan teflon selama 2 menit lalu masukkan alas dandang yang terisi adonan tadi kemudian panggang hingga 60 menit dengan api kecil
  9. Jika sudah berwarna kecoklatan angkat dan siap di sajikan

Kue semprit yang sering disebut kue sagu ini memiliki citarasa yang khas dan berbeda dari aneka kue kering lainnya. Maka tak aneh lagi bila kue kering semprit menjadi kue lebaran yang selalu dinanti ketika lebaran Idul fitri tiba. Semprit Susu. kue semprit susu ini sangat mudah membuat nya. Suka Kue semprit ? wajib coba resep kue semprit kekinian ini , hasilnya super renyah, super lembut, super enak dijual pun super. Resep Chocochip Cookies Enak & Renyah - Vanila Chocolate Chip.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue semprit susu renyah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved