Resep Kue Semprit 3 bahan, no Mixer, No oven, Sempurna

Elizabeth Lambert   16/10/2020 16:11

Kue Semprit 3 bahan, no Mixer, No oven
Kue Semprit 3 bahan, no Mixer, No oven

Lagi mencari ide resep kue semprit 3 bahan, no mixer, no oven yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit 3 bahan, no mixer, no oven yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Buat yang udah nonton jangan lupa Like Comment Subscribe Share ya. MOM'S Channel kali ini akan membuat kue semprit yg praktis dengan alat seadanya. Campur tepung maizena, margarin dan susu kental manis uleni hingga rata dan Kalis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit 3 bahan, no mixer, no oven, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue semprit 3 bahan, no mixer, no oven enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue semprit 3 bahan, no mixer, no oven yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Semprit 3 bahan, no Mixer, No oven menggunakan 3 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue Semprit 3 bahan, no Mixer, No oven:
  1. Sediakan 150 gr Tepung maizena
  2. Ambil 2 sst SKM putih
  3. Gunakan 120 gr Margarin (Me : palmia royal)

Walaupun banyak kue kering khas lebaran lainnya seperti kastengel, putri salju, sagu keju, kue semprit, dan kue kacang yang beraneka macam bentuk dan rasa. Yasudah, yuk mari di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Kue Nastar Tanpa Oven dan Mixer seperti berikut ini. Kue semprit riasan selai nanas bunga mawar merupakan salah satu jajanan kue kering sajian saat lebaran. Ada banyak hidangan kue semprit, seperti : jajanan kue semprit sederhana, kue semprit susu, kue semprit renyah dan lembut, kue semprit sagu, kue semprit maizena, kue semprit coklat.

Cara menyiapkan Kue Semprit 3 bahan, no Mixer, No oven:
  1. Campurkan margarin dan SKM lalu aduk menggunakan whisk/spatula smpain mentega lembut (-+7 mnt)
  2. Masukkan tepung maizena smbil diayak, lalu aduk rata dgn spatula smpai tdk ada lg adonan yg lengket pd spatula
  3. Masukkan pada piping bag lalu cetak diatas lapisn kukusan yg sebelumx telah diolesi rgarin, beri choco chips sbg pemanis.
  4. Panaslam teflon lalu panggang kue tsb kurlep 27 mnt. jangan lupa tutup rapat dan jng sll dibuka yah

Super mudah, sederhana tana oven & mixer. Saat kena mulut langsung lumer, langsung simak aja videonya yaaa…. tanpa oven tanpa mixer. kue semprit susu memang memiliki rasa yang begitu menggoda. silahkan simak resep di bawah untuk membuatnya. Kenikmatan rasa serta tekstur renyah dan garing dari kue semprit ini menjadi elemen utama yang membuat banyak orang merasa rindu untuk kembali menikmati sajian ini kembali. Cara enak dan cepat buat resep kue semprit sendiri dirumah!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue semprit 3 bahan, no mixer, no oven yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved