Cara Gampang Menyiapkan Cheese cake tape kenari yang Bisa Manjain Lidah

Gordon Wilkins   08/07/2020 03:11

Cheese cake tape kenari
Cheese cake tape kenari

Sedang mencari ide resep cheese cake tape kenari yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheese cake tape kenari yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Cake Tape Kenari. ayo baca resep ini dan jangan lupa untuk di coba dirumah ya ? Tape singkong yang digunakan dalam resep ini memberikan keistimewaan tersendiri. Cake ini bisa dijadikan sebagai snack saat hari raya ataupun menjadi hantaran yang berkesan untuk kerabat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese cake tape kenari, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cheese cake tape kenari enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cheese cake tape kenari yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cheese cake tape kenari menggunakan 17 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cheese cake tape kenari:
  1. Sediakan Bahan I
  2. Ambil 150 gr butter
  3. Sediakan 25 gr mentega
  4. Sediakan 100 gr tape
  5. Sediakan 100 gr gula pasir
  6. Sediakan 1/2 sdt vanili
  7. Ambil Bahan II (diayak)
  8. Gunakan 110 gr terigu
  9. Siapkan 25 gr susu bubuk
  10. Siapkan 10 gr maizena
  11. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  12. Siapkan Bahan III
  13. Siapkan 5 kuning telur
  14. Gunakan 2 telur utuh
  15. Sediakan 100 gr gula pasir
  16. Ambil 100 gr keju cheddar (potong dadu kecil)
  17. Gunakan secukupnya kenari cacah

Kue ini adalah salah satu kue favorit keluarga yang mamaku dulu sering bikin. Waktu itu tiramisu, cheese cake dan black. CAKE TAPE KEJU merupakan varian Cake Tape dari Marsstrawberry Cake, cocok buat teman minum teh/kopi bersama kerabat ataupun sebagai. Haluskan tappe dan buang seratnya sisihkan.

Langkah-langkah membuat Cheese cake tape kenari:
  1. Kocok Bahan I hingga putih +/- 10 menit, sisihkan
  2. Kocok telur dan gula hingga mengembang kentak, kemudian masukkan bahan I. aduk dengan speed rendah hingga rata
  3. Masukkan Bahan II yang telah diayak ke adonan, aduk rata dengan spatula
  4. Masukkan keju, aduk, lalu tuang ke dalam loyang (sudah dioles mentega dan tepung), taburi kenari cacah
  5. Panggang 180^ (35 menit api bawah dan 7 menit api atas)
  6. Potong bila sudah dingin.. Sajikan

Topping bisa diganti dengan chocochips dan kacang almond atau kenari, sesuai selera. Resep cheese cake memang bukan sepenuhnya asli kuliner lokal. Karena pada dasarnya cheeese dikenal dengan adanya kolonial Belanda. Berbagai macam jenis keju dan olahan yang berbahan dasar keju semakin meluas dan menjadi favorit masyarakat lokal, termasuk cheeese cake. CheeseCake Cakecake Cakes High Quality Cheese Flavor Baker Soft Cake Bread.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cheese cake tape kenari yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved