Bagaimana Menyiapkan Mantou cantik isi coklat Anti Gagal

Dora Becker   15/11/2020 06:41

Mantou cantik isi coklat
Mantou cantik isi coklat

Sedang mencari inspirasi resep mantou cantik isi coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mantou cantik isi coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mantou cantik isi coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mantou cantik isi coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Chocolate Spiral Mantou (Steamed Oriental Bun) Kemudian di giling yg warna coklat sampai tipis. This soft chocolate spiral mantou is made with milk, it has a mild sweet and chocolate flavour, kids love it so much.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mantou cantik isi coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mantou cantik isi coklat memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Mantou cantik isi coklat:
  1. Sediakan 100 ml susu cair (saya ultramilk)
  2. Sediakan 2 gr ragi instan (saya fermipan)
  3. Gunakan 20 gr gula pasir
  4. Gunakan 200 gr tepung serbaguna (saya segitiga biru)
  5. Ambil 5 ml minyak goreng
  6. Sediakan 5 tetes pewarna makanan merah rose, dan ungu biru
  7. Siapkan Secukupnya choco chip

Saking lucunya kadang sayang untuk di makan. Ada banyak karakter coklat yang lucu dan cantik yang bisa di beli di pasaran mulai dari coklat bentuk karakter pisang, karakter doraemon, karakter hello kitty, ncc dan. Oh ya , anda nak isi dengan coklat ke, inti kelapa ke. Coklat dah rupe cantik. biarla rasanye lagi cantik. lg best.

Langkah-langkah menyiapkan Mantou cantik isi coklat:
  1. Siapkan bahan ya
  2. Campur semua bahan mulai dari bahan cair (masukan ke wadah urut sesuai urutan bahan ya) susu, ragi dan gula
  3. Lanjut masukan tepung terigu, dan minyak aduk sampai tercampur rata
  4. Bagi adonan menjadi 3 ya, kemudian beri pewarna makanan biru, merah rose dan ungu, kemudian setiap adonan sewarna, saya bagi lagi 2
  5. Isi adonan dengan choco chip, kemudian bulatkan kembali, dan tutup adonan dengan kain, diamkan 20 menit
  6. Panaskan dandang, kukus adonan yang sudah dialasi kertas roti, saya 20 menit, tutup dandang saya lapisi kain agar pas mengukus air tidak menetes.
  7. Mantou siap dinikmati ❤️

Roti manis isi coklat memiliki rasa yang lebih legit dengan tekstur yang empuk. Isian coklat didalam roti membuat rasanya bertambah lezat. Hal ini juga dijadikan kesemapatan bagus dalam membuka usaha produksi roti. Lihat juga resep Brownies Cup Nyoklat enak lainnya. Kisah ku ini bermula saat aku mengambil cuti dari pekerjaan selama seminggu, dan atas keinginan istriku, kami sepakat untuk berlibur ke rumah nenek dari istriku di kota Bandung.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mantou cantik isi coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved