Resep Mantau goreng yummy, Enak

Roxie Franklin   10/08/2020 09:06

Mantau goreng yummy
Mantau goreng yummy

Anda sedang mencari ide resep mantau goreng yummy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mantau goreng yummy yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Yummy Jangan lupa save video ini dan follow @Yummy. Cara membuat roti goreng isi roti crispy gurih dan lezat!!! Kupas tuntas perbedaan mantau dan bakpau. #mantau#MantauGoreng#kuliner Resep Membuat Mantau Goreng Kuliner Khas Balikpapan Hallo Assalamualaikum teman" semua apa kabar ni💕 Hari mami yurizi mau.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mantau goreng yummy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mantau goreng yummy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mantau goreng yummy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mantau goreng yummy memakai 8 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mantau goreng yummy:
  1. Sediakan Mantaw (saya beli yang udah jadi)
  2. Sediakan kental manis putih
  3. Siapkan kental manis coklat
  4. Ambil Minyak goreng
  5. Gunakan Untuk topping:
  6. Ambil Kacang mede yang sudah dihaluskan
  7. Siapkan Coklat cair
  8. Ambil Ice cream vanila

TV - Pecak belut goreng sajian enak dan nikmat kuliner khas Pemalang Jawa Tengah. Masakan ini dinikmati dengan sambal terasi ditambah kuah santan yang menambah selera. Mantau merupakan sejenis roti tanpa isi yang bentuknya mirip bakpau namun tidak memiliki isi. Jika kamu berkunjung ke Balikpapan sudah selayaknya mantau kamu bawa sebagai buah tangan.

Cara membuat Mantau goreng yummy:
  1. Panaskan minyak untuk menggoreng mantaw, goreng agak keemasan. Angkat dan sisihkan.
  2. Tata dipiring atau diplate, cara penyajiannya tuang kental manis putih kedalam piring atau plate lalu susun mantaw yang sudah digoreng taburi kacang mede yg sudah dihaluskan berikan kental manis coklat dan coklat cair dan ice cream vanila diatasnya. Siap sajikan selagi ice belum mencair.

Komposisi : Nasi kuning Ayam goreng/bakar Oreg tempe/mie goreng Urap Telor pindang Kentang balado/perkedel Sambel merah/ijo Pilihan Nasi : Nasi kuning Nasi ijo Nasi uduk. Bumbu Gurame Goreng Crispy Yang Yummy Pake Banget. Lihat juga resep Toge goreng khas Bogor enak lainnya. This Mee Goreng comes packed with flavour from lashings of soy sauce, kecap manis, oyster Serve the mee goreng topped with the fried shallots, wedges of hard boiled egg, fresh coriander (cilantro). Resep Ayam Goreng Korea Korean Fried Chicken.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mantau goreng yummy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved