Resep Brownis coklat kenari yang Bikin Ngiler

Albert Curry   13/07/2020 14:56

Brownis coklat kenari
Brownis coklat kenari

Anda sedang mencari ide resep brownis coklat kenari yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownis coklat kenari yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownis coklat kenari, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan brownis coklat kenari enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Toko Brownies Online, Jual Brownies Oven Online, Jual Brownies Oven Enak. Jual Brownies Kukus Enak, Toko Brownies Kukus Online. Cara Membuat Kue Kering Brownies : Lelehkan coklat hitam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownis coklat kenari sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Brownis coklat kenari memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brownis coklat kenari:
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Sediakan 150 gr gula pasir
  3. Sediakan 100 gr tepung rendah protein
  4. Gunakan 10 gr tepung maizena
  5. Sediakan 20 gr coklat bubuk
  6. Ambil 20 gr susu bubuk (dancow)
  7. Gunakan 120 gr coklat batang (saya pake tulip)
  8. Sediakan 100 gr butter (saya pakai blue band b&c)
  9. Siapkan Toping :
  10. Gunakan Kenari (yg sudah dicuci dan dipanggang 15 menit)
  11. Sediakan Chocochips

Kek coklat brownies ini tidaklah saya pernah makan. Tetapi kek yang berasaskan coklat Saya amat berbesar hati jika anda dapat membuat dan mengikuti resepi kek coklat brownies ini dengan baik. Roti brownies rasa coklat memang besar peminatnya. Dan banyak penggemar coklat yang menyukai hidangan brownis ini.

Cara menyiapkan Brownis coklat kenari:
  1. Kocok 2 telur dan gula pasir. Setelah itu masukan terigu, coklat bubuk, susu bubuk, maizena dan coklat batang yg sudah dilelehkan bersama butter. Aduk hingga bercampur rata.
  2. Masukan ke dalam loyang dan taburkan toping kenari san chocochips.
  3. Sebelum memasukan ke oven, usahakan panaskan dahulu suhu ovennya. Kalau sudah langsg panggang adonan brownisnya dengan suhu 180°c selama 25-30 menit sesuaikan suhu oven masing-masing yaa.
  4. Selamat mencoba.

Dalam pembuatan roti brownies coklat ini memang bisa dikatakan mudah. brownies coklat panggang siap disajikan. Untuk Resep Cara Membuat Brownies Coklat bisa juga dibuat dengan cara dikukus, supaya hasilnya lebih empuk dan lembut, tetapi akan keluar aroma bau. Browni ıslak kektir diyen de var, tatlı krizinin kesin çözümü diyen de. Farklı, denenmiş ve pratik bu brownie tariflerini not edin bir köşeye. Di Malaysia, brownies menjadi makin popular dengan pelbagai variasi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownis coklat kenari yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved