Cara Gampang Menyiapkan Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng Anti Gagal

Ethel Hoffman   02/10/2020 19:47

Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng
Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep sandwich mantao lapis keju goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sandwich mantao lapis keju goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sandwich mantao lapis keju goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sandwich mantao lapis keju goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sandwich mantao lapis keju goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng:
  1. Siapkan Mantao siap pakai
  2. Gunakan keju
  3. Siapkan telur
  4. Sediakan tupung roti
  5. Siapkan garam
  6. Gunakan gula pasir
  7. Siapkan minyak untuk menggoreng
  8. Ambil mayoneis
Langkah-langkah menyiapkan Sandwich Mantao Lapis Keju Goreng:
  1. Goreng mantau selama 2 menit sambik dibalik-balik agar tidak hangus. Sisihkan
  2. Tepung roti, garam, gula di campur rata menggunakan sendok. sisihkan
  3. Masukan 1 potongan keju kedalam telur lalu masukan lagi kedalam campuran tepung roti. Ulangi peragaan ini sebanyak 2x pada tiap keju.
  4. Panaskan sedikit minyak menggunakan api kecil. Masukan keju yang sudah dibalur tepung roti, masak hingga bagian bawah balutan keju berwarna keemasan lalu balik dan matangkan. (kira-kira selama 1 menit). Angkat dan tiriskan. Lakukan hal ini hingga potongan keju habis. Sisihkan.
  5. Belah dua mantao berikan mayoneis di kedua sisi mantao bagian yg dibelah, letakkan keju goreng tepung lalu susun dengan mantao pasangannya. Siap disajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sandwich mantao lapis keju goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved