Bagaimana Menyiapkan Semprit Coklat Stroberi Anti Gagal

Lewis Martin   02/12/2020 05:10

Semprit Coklat Stroberi
Semprit Coklat Stroberi

Sedang mencari inspirasi resep semprit coklat stroberi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit coklat stroberi yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Punya buah strobery yang rasannya asem? padahal tidak suka buah asem? Kamu bisa membuatnya dan mengkreasikan dengan membalut coklat loh. semoga bermanfaat. Film yang disutradarai oleh Ardy Octaviand ini dibintangi oleh Nadia Saphira, Marsha Timothy, Marrio Merdhitia, Nino Fernandez dan Tike Priatnakusumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit coklat stroberi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan semprit coklat stroberi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan semprit coklat stroberi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Semprit Coklat Stroberi menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Semprit Coklat Stroberi:
  1. Gunakan 21 sdm tepung maizena
  2. Gunakan 12 sdm mentega
  3. Siapkan 10 sdm susu kental manis
  4. Siapkan Topping
  5. Gunakan Secukupnya keju
  6. Gunakan Secukupnya selai stroberi dan selai coklat

Contribuie la această pagină şi câştigă DVD-uri! The site owner hides the web page description. Mengisahkan tentang hidup yang terkadang semanis coklat tetapi tak jarang juga semasam stroberi. Temukan gambar stok gratis terbaik tentang coklat stroberi.

Cara membuat Semprit Coklat Stroberi:
  1. Campurkan mentega dan susu kental manis dengan sendok, aduk hingga tercampur dengan baik.
  2. Masukkan tepung maizena dan aduk balik dengan spatula hingga rata.
  3. Bentuk-bentuk bulat adonan, lalu tekan sedikit dengan jari. Isi bagian lekukannya dengan selai stroberi atau coklat sesuai selera, dan beri taburan keju parut. Note : jangan terlalu besar bulatannya, punya saya ternyata kebesaran dan setelah dipanggang ngembang😅
  4. Olesi tatakan dengan mentega, panggang dengan panas 130° selama 30 menit atau sampai matang. Jika pakai teflon, gunakan saringan dan panggang dengan api kecil +/-30menit atau sampai matang. Cara menata panggangan teflon bisa diliat di resep kue sebelumnya.
  5. Angin-anginkan sebentar sampai dingin dan simpan di toples. Selamat mencoba🍓🍫

Unduh dan gunakan semua foto termasuk untuk proyek komersial. Top view Semprit Coklat or chocolate flower cookies on the tray ready to bake.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Semprit Coklat Stroberi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved