Resep 31.Mantou goreng Anti Gagal

Nell Barber   21/11/2020 22:05

31.Mantou goreng
31.Mantou goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep 31.mantou goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 31.mantou goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 31.mantou goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 31.mantou goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Trova immagini stock HD a tema Mantau Goreng Fried Mantou e milioni di altre foto, illustrazioni e contenuti vettoriali stock royalty free nella vasta raccolta di Shutterstock. Ertuğrul Bey'in Geyhatu'ya elçi gitme görevini Savcı Bey'e vermesi ile hayal kırıklığına uğrayan Osman Bey. Mantou (Chinese Steamed Bun) is a simple versatile bun, you can add varieties of flavour to the bun to suit your family taste buds.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 31.mantou goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 31.Mantou goreng memakai 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 31.Mantou goreng:
  1. Siapkan mantou
  2. Siapkan telur
  3. Gunakan butter untuk oles wajan
  4. Ambil susu cair

Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Hide content and notifications from this user.

Cara membuat 31.Mantou goreng:
  1. Siapkan bahannya, iris mantou belah dua. Kocok telur dengan susu.
  2. Celupkan mantou kedalam kocokan telur.
  3. Oles wajan dengan sedikit butter, lalu goreng mantou sambil dibolak balik.
  4. Angkat sajikan panas2 untuk temen ngopi atau ngeteh. Kalo suka manis beri taburan gula atau tuangkan madu. Gak pake lama ludes 😊 ☕

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 31.Mantou goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved