Cara Gampang Membuat Semprit susu 3 bahan Anti Gagal

Lora Kelly   01/07/2020 04:21

Semprit susu 3 bahan
Semprit susu 3 bahan

Sedang mencari inspirasi resep semprit susu 3 bahan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal semprit susu 3 bahan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit susu 3 bahan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan semprit susu 3 bahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Semprit susu adalah salah satu cemilan atau snack yang sering disajikan saat lebaran. Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah, bahannya pun sangat simpel tapi hasilnya sangat renyah banget 👌 #KueSemprit. First time sy buat kuih raya ni.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat semprit susu 3 bahan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Semprit susu 3 bahan menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Semprit susu 3 bahan:
  1. Sediakan 250 gram tepung maizena
  2. Gunakan 3 scht skm(120 gram)
  3. Gunakan 150 gram bluband
  4. Sediakan untuk hiasan pke selai nanas

Resipi Biskut Semperit Susu SHARE & TAG kawan-kawan tau! Biskut Semperit Susu Dahlia Sukatan Cawan Azlina Ina. kegebuan semperit air tangan Azlina Ina memang memikat sesiapa sahaja yang menjadi sukatan gram ke cawan atau cawan ke gram berbeza mengikut jenis bahan sama ada bahan kering atau cecair. Bahan-Bahan Biskut Semperit Dahlia Sukatan Cawan Resepi KASIM: Sumber resepi : kasim selamat channel.

Langkah-langkah menyiapkan Semprit susu 3 bahan:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Dalam 1 wadah campurkan bluband & skm,aduk sampai rata,lalu masukkan tepung maizena aduk lagi menggunakan spatulla sampai rata
  3. Siapkan sarangan yang di olesi dengan bluband tipis" semprotkan adonan di atas sarangan.Panaskan teflon sebentar,lalu taruh sarangan di atas teflon,tutup rapat,panggang selama 35-40 menit,sampai di bawahnya brwarna kuning kecoklatan
  4. 1 resep ini jadi 1 setengah toples,ada juga versi video cara membuat di youtube channel 👉Kurniawan dienda

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Semprit susu 3 bahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved