Resep Mantau goreng, Enak

Alfred Huff   10/08/2020 16:54

Mantau goreng
Mantau goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep mantau goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mantau goreng yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#mantau#MantauGoreng#kuliner Resep Membuat Mantau Goreng Kuliner Khas Balikpapan Hallo Assalamualaikum teman" semua apa kabar ni💕 Hari mami yurizi mau. Mantau goreng garing diluar lembut di dalam cara membuat mantau untuk di goreng itu berbeda dengan bakpau,mantau kalau di goreng tidak akan resap minyak. Resep Membuat Mantau Goreng Kuliner Khas Balikpapan Garing diluar Lembut Didalam

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mantau goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan mantau goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mantau goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Mantau goreng menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mantau goreng:
  1. Siapkan terigu
  2. Sediakan maizena
  3. Sediakan gula halus
  4. Gunakan susu cair
  5. Gunakan mentega
  6. Siapkan bubuk coklat
  7. Ambil fermipan
  8. Gunakan susu bubuk
  9. Ambil garam
  10. Ambil minyak grg

Contact Mantau Goreng Rasa on Messenger. Mantau menjadi populer di Medan beberapa waktu lalu, dapat dihidangkan dikukus atau digoreng. Resep mantau sebenarnya adalah sama dengan bak pao. Mantau Goreng di sajikan dengan Sapi Lada hitam.

Langkah-langkah menyiapkan Mantau goreng:
  1. Campur terigu fermipan gula susu bubuk dan garam lalu tuang susu cair sdkt demi sdkit sambil trs diaduk lalu tambahkan mentega lalu aduk hingga kalis lalu bg 2 adonan 1/2 bagian tambahkan coklat bubuk lalu aduk hingga rata
  2. Gilas adonan putih dan coklat lalu timpa adonan coklat diatas adonan putih lalu gilas lg dan gulung secara memanjang
  3. Potong2 sesuai selera dan tutup dgn serbet lalu diamkan 1 jam setlh kembang kukus 20 mnt dan diamkan dulu 10 mnt br dikeluarkan dr kukusan
  4. Setlh dingin goreng mantau dgn api kecil hingga wrn coklat dan siap disajikan selg hangat

Untuk menjaga kepercayaan Masyarakat akan produk kami. Mie Goreng is a street food favourite noodle dish in Indonesia and Malaysia! Signature sweet sticky savoury sauce with egg ribbons, chicken and prawns. Jika Anda ingin menikmati Mantau Kukus tinggal di goreng, dan panaskan lauknya. A wide variety of manteau manteau options are available to you, such as shell material, feature, and decoration.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mantau goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved