Bagaimana Menyiapkan Naget ayam sayur Anti Gagal

Theodore Holmes   18/12/2020 20:41

Naget ayam sayur
Naget ayam sayur

Sedang mencari inspirasi resep naget ayam sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal naget ayam sayur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari naget ayam sayur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan naget ayam sayur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Si emak yang selalu mencari cara supaya si anak mau makan sayur Moga resep ini juga disukai adik-adik pejuang kanker ya Moga cepat sembuh ya. Campur daging ayam, daun bawang, wortel, telur, tepung roti, dan Masako®® Rasa Ayam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah naget ayam sayur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Naget ayam sayur memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Naget ayam sayur:
  1. Gunakan 1/4 ayam
  2. Siapkan 1 kotak Tahu
  3. Gunakan Parut an wortel
  4. Sediakan Dauh bawang
  5. Sediakan 4 bji Bawang putih
  6. Sediakan Mrica bubuk halus
  7. Ambil Masako
  8. Siapkan Telur
  9. Siapkan Tepung naget

Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Jakarta - Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil. Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil.

Cara menyiapkan Naget ayam sayur:
  1. Campur smua bahan sbelumx blender ayam smpai halus..campur jdi 1
  2. Laku kukus 25 mnt atau smpai matang
  3. Dinginkan stelah dingin potong" sesui slera lalu
  4. Siapkan kocokan telur dan tepung naget baluri lalu goreng smpai warna kecokltan dan siap d hdangkan

Daripada penasaran, yuk langsung lihat video resepnya dan coba kreasikan sendiri di rumah. Nugget adalah daging yang dilembutkan kemudian dibumbu terus digoreng. Nugget biasa dibuat menggunakan daging sapi, daging ayam, tahu, tempe, ikan atau bahkan dicampur dengan sayur. Resep Nugget Ayam - Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Hingga saat ini nugget ayam seringkali menjadi salah satu produk makanan favorit, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat naget ayam sayur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved