Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nagget daun kelor keju, Menggugah Selera

Jayden Terry   13/09/2020 23:03

Nagget daun kelor keju
Nagget daun kelor keju

Lagi mencari ide resep nagget daun kelor keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nagget daun kelor keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nagget daun kelor keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nagget daun kelor keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Sayur Bening Daun Kelor dan Telur Dadar Daun Kelor. Kali ini aku bikin nugget yang isinya sayur. Biasanya anak kecil kan yang banyak tidak suka sayur.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nagget daun kelor keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nagget daun kelor keju memakai 16 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nagget daun kelor keju:
  1. Siapkan Tahu 1 kotak dihaluskan
  2. Gunakan 200 gr Ampas daun kelor
  3. Siapkan 1 butir Telur
  4. Ambil 100 gr Keju
  5. Gunakan 1 biji Bawang Bombay cincang
  6. Sediakan 4 sdm Terigu
  7. Siapkan Bumbu halus:
  8. Sediakan 3 siung Bawang putih
  9. Ambil 5 siung Bawang merah
  10. Ambil 1/2 sdt Merica
  11. Gunakan 1 sdt Garam
  12. Sediakan secukupnya Penyedap rasa
  13. Siapkan 1 sdm Saos tiram
  14. Gunakan Utk pencelup:
  15. Sediakan 1 butir telur
  16. Sediakan 250 gr Tepung panir

Cake ini lebih special, karena menggunakan Daun. Nugget nya nyamaaan kee??. . . Manfaat teh daun kelor - daun Kelor merupakan daun yang memiliki banyak manfaat khasiat bagi kesehatan tubuh. Manfaat Khasiat daun kelor dapat mencegah berbagai penyakit berbahaya bagi tibih.

Cara menyiapkan Nagget daun kelor keju:
  1. Haluskan tahu,campur dg ampas daun kelor,keju,terigu dan bumbu halus,aduk rata
  2. Masukkan ke dlm loyang yg sdh dioles minyak goreng,kukus kira kira 20 menit
  3. Setelah matang,angkat dinginkan.lalu cetak sesuai selera/dipotong potong
  4. Celupkan nagget ke kocokkan telur,lalu Balur ke tepung panir.goreng dan sajikan

Daun Kelor sendiri sudah dipercaya banyak orang tua kita jaman dahulu karena tentunya memiliki. Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja. Mereka biasanya membeli nugget dalam bentuk kemasan yang siap digoreng. Bentuk daunnya, manfaatnya, atau olahan masakannya? Daun kelor selama ini kerap dikaitkan sebagai tanaman penangkal gangguan mistis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nagget daun kelor keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved