Resep Kue kukus mudah dan murah Anti Gagal

Devin Mendoza   22/08/2020 14:28

Kue kukus mudah dan murah
Kue kukus mudah dan murah

Sedang mencari ide resep kue kukus mudah dan murah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kukus mudah dan murah yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue Bihun Atau Mie Hun Kukus ini adalah jenis kue mudah dan murah untuk di buat, bisa untuk di jadikan cemilan keluarga maupun untuk sebuah acara. Dan pastinya anda mengenal makanan yang satu ini yang begitu populer bahkan di seluruh dunia. Bihun Dan Nanas Dibikin Kue Enak Banget Bisa Untuk Jualan Kue Bihun Nanas.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kukus mudah dan murah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue kukus mudah dan murah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue kukus mudah dan murah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue kukus mudah dan murah menggunakan 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue kukus mudah dan murah:
  1. Siapkan 3 sdm gula pasir
  2. Ambil 3 sdm tepung terigu
  3. Ambil Vanili
  4. Sediakan 2 buah telur
  5. Ambil 2 sdm air
  6. Gunakan 3 sdm margarin
  7. Ambil Ragi
  8. Ambil Secukupnya cokelat batang
  9. Sediakan 1 saset susu dancow
  10. Sediakan Keju parut

Brownies kukus Ny Liem yang satu ini menjadi salah satu referensi yang paling banyak dicari. Selain bisa menambah keahlian Anda, membuat kue sendiri juga lebih murah dibandingkan dengan membeli. Siapa sangka kue ala bakery hingga resto ini ternyata sangat simpel, mudah dibuat, dan hampir tidak butuh alat pemanggang. Panci ini memiliki tempat yang spesial di hati masyarakat karena harganya yang murah dan Berencana terjun ke dalam usaha kue kukus?

Langkah-langkah membuat Kue kukus mudah dan murah:
  1. Masukkan telur, gula pasir, dan margarin lalu kocok sampai tercampur semua
  2. Campur dengan tepung terigu, vanili, ragi dan air. Kocok kembali sampai adonan mengental. Tuangkan di wadah, tutup dengan plastic wrap, letakkan di kulkas selama 30 menit
  3. Tuangkan adonan ke dalam wadah aluminium foil.
  4. Lelehkan coklat batang dengan margarin. Lalu tuangkan ke atas adonan. Tambahkan juga keju parut di atasnya untuk menambah rasa.
  5. Kukus selama 45 menit dengan api sedang.
  6. Untuk tes kematangan, cucuk kue dengan garpu, bila masih basah berarti belum matang.

Mungkin panci satu ini bisa menjadi andalan kamu! Proses pembuatan adonan bolu kukus Milo mudah sekali. Hanya dengan menggunakan dua alat, yaitu mangkok dan pengocok adonan manual. Pertama masukkan telur dan gula ke dalam mangkok aduk hingga menyatu, lalu tambahkan tepung terigu, Milo, soda kue aduk hingga merata. Harganya yang murah dan rasanya yang selalu menggugah selera menjadi mi instan makan yang tak ada matinya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue kukus mudah dan murah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved