Cara Gampang Membuat Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤, Enak

Linnie Craig   18/08/2020 17:50

Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤
Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤

Sedang mencari ide resep cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤:
  1. Gunakan tepung kanji/aci
  2. Ambil tepung terigu
  3. Sediakan telur ayam (kocok)
  4. Sediakan daun bawang
  5. Siapkan royko, gula
  6. Siapkan bumbu halus:
  7. Ambil cabe merah
  8. Ambil cabe rawit merah
  9. Sediakan bawang merah
  10. Siapkan bawang putih
  11. Gunakan air untuk menumis
  12. Siapkan ladaku
  13. Ambil bon cabe level 15
Cara menyiapkan Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤:
  1. Bikin cilok dulu ya. Siap kan wadah, masukan aci dan terigu. Aduk rata, masukan royko sesuai selera. Masukan air, secukupnya, aduk sampai kalis bisa d bentuk
  2. Didihkan air.. Bulatkan bahan cilok tadi, masukan k dalam rebusan air. Tunggu sampai cilok matang. Angkat tiriskan.
  3. Masukan bumbu halus, daun bawang (iris) tumis sampai harum. Lalu masukan telor, aduk rata.
  4. Beri air 1/2 gelas, masukan royko, gula, bon cabe dan 1/2 bungkus ladaku. Terakhir masukan cilok. Aduk rata sampai cilok meresap.
  5. Siap di sajikan..😋😋😋

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved