Cara Gampang Menyiapkan Cheesecake tanpa oven Anti Gagal

Gussie Ross   09/09/2020 17:30

Cheesecake tanpa oven
Cheesecake tanpa oven

Anda sedang mencari inspirasi resep cheesecake tanpa oven yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cheesecake tanpa oven yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheesecake tanpa oven, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cheesecake tanpa oven enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Cara Membuat Cheese Cake Tanpa Oven. Setelah semua bahan terkumpul, sekarang kita bisa mulai membuatnya. Lihat juga resep Chocolate souffle Cheesecake enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cheesecake tanpa oven yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cheesecake tanpa oven memakai 7 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cheesecake tanpa oven:
  1. Gunakan 10 sdm Susu cair
  2. Sediakan 165 gr Keju/ cream cheese 1 batang
  3. Gunakan 2 sdm Tepung meizena
  4. Siapkan 7 sdm Tepung terigu
  5. Sediakan 2 Putih telur
  6. Sediakan 2 Kuning telur
  7. Gunakan 4 sdm Gula

Berikut resep dan cara membuat cheesecake yang sederhana tanpa oven dan mixer. Anak kos pun juga bisa membuatnya. cheese cake namun tidak mempunyai oven, cheese cake tanpa oven ini wajib untuk anda buat dirumah. keluarga dirumah pasti suka, karena enak, lembut, dan lumer krenyes dimulut. Chocolate Cheesecake Tanpa Gelatin, Tanpa Telur & Tanpa Oven. COTTON CHEESECAKE RICE COOKER Tanpa Kukus & Tanpa Oven

Langkah-langkah menyiapkan Cheesecake tanpa oven:
  1. Panaskan susu dan keju dg api kecil (saya menggunakan 2 tunggu agar tidak kena api secara langsung)
  2. Jika sdh mencair tunggu sampai hangat kemudian masukan 2 sdm tepung meizena
  3. Tambahkan 2 telur campur merata
  4. Tambahkan tepung terigu,,campur merata
  5. Mixer putih telur sampai berbusa (dg kecepatan kecil) kemudian masukan gula bertahap, ganti kecepatan menjadi sedang dan masukan kembali gula (ganti kecepatan menjadi penuh)
  6. Mixer putih telur sampai kental dan tidak jatuh saat di balikan
  7. Campurkan secara bertahap dg adonan yg pertama..sampai tercampur merata
  8. Masukan ke panci yg sudah d beri margarin
  9. Masak dg api kecil menggunakan 2 tungku (agar api tidak mengenai langsung kenpanci) masak selama 40 menit

Pada umumnya, cheesecake dibuat menggunakan oven untuk menghasilkan cheesecake Daripada penasaran, yuk simak cara membuat cheesecake dengan magicom, praktis tanpa oven dan. While it's great for cakes and savory cooking, cheesecake can get dried out. A still oven will get the best results, and most convection ovens. Biasanya orang enggan membuat cheesecake sendiri karena ribet, terutama bagi yang tidak memiliki oven di rumah. Tetapi sekarang ada kreasi no bake cheesecake yang sama enaknya dengan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cheesecake tanpa oven yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved