Resep Nugget Tahu Sayur yang Lezat Sekali

Adam Mason   19/08/2020 12:21

Nugget Tahu Sayur
Nugget Tahu Sayur

Anda sedang mencari inspirasi resep nugget tahu sayur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget tahu sayur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Nugget adalah daging yang dilembutkan kemudian dibumbu terus digoreng. Nugget tahu siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Wortel Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget tahu sayur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nugget tahu sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nugget tahu sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nugget Tahu Sayur menggunakan 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nugget Tahu Sayur:
  1. Sediakan 500 gr tahu
  2. Gunakan 1 buah wortel
  3. Gunakan 1 tangkai daun bawang
  4. Gunakan Merica
  5. Siapkan Garam
  6. Sediakan Gula
  7. Sediakan Saos tiram
  8. Siapkan Tepung panir
  9. Gunakan 3 butir telur
  10. Sediakan Tepung bumbu
  11. Siapkan Bumbu halus:
  12. Sediakan 4 siung bawang putih
  13. Gunakan 5 siung bawang merah
  14. Ambil 1/2 bawang bombay

Banyak sekali resep nugget tahu yang bisa Anda coba di rumah dan pastinya si kecil menyukainya. Ingin menikmati Nugget dari tahu dan wortel Buatan Sendiri Yang Enak? You can choose the Resep Nugget Tahu Sayur Wortel Terlengkap APK version that suits your phone, tablet, TV. We support all Android devices such as Samsung, Google, Huawei, Sony, Vivo, Motorola.

Langkah-langkah membuat Nugget Tahu Sayur:
  1. Blender tahu sampai lembut. Kalau tidak lembut, nanti pecah saat dipotong
  2. Masukkan tahu yg sudah diblender ke dalam wadah, tumis bumbu halus, masukkan ke adonan tahu
  3. Masukkan daun bawang, garam, gula, merica, saos tiram, 1 butir telur, dan wortel yang sudah dipotong dadu. Aduk rata
  4. Pindahkan ke wadah yg tahan panas, kemudian kukus selama 30-45 menit
  5. Setelah dikukus, dinginkan di suhu ruang, setelah itu poting sesuai selera
  6. Balurkan potongan nugget ke tepung bumbu, kemudian ke telur yg sudah dikocok, dan yg terakhir ke tepung panir. Setelah itu goreng. Jika ingin tepung panir benar2 menepel, masukkan nuggrt ke freezer.
  7. Nugget siap disajikan

Selain bisa pakai bahan dasar apapun seperti ayam, ikan, tahu, dan tempe, nugget juga bisa dipadukan dengan bahan lain seperti sayur-sayuran. Nugget tahu ini bisa Anda coba, selain sebagai lauk teman makan nasi. Nugget tahu juga cocok Untuk bahan dasar dalam membuat nugget tahu ini adalah tahu putih. Resep Nugget Sayur - Nugget sayur menjadi pilihan menu sehat yang bisa anda buat di rumah dengan mudah. Dengan tambahan aneka sayuran, tentu nutrisi yang didapatkan akan lebih lengkap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nugget Tahu Sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved