Resep Nuget Tahu dan sayur, Lezat Sekali

Justin Andrews   14/07/2020 17:50

Nuget Tahu dan sayur
Nuget Tahu dan sayur

Anda sedang mencari inspirasi resep nuget tahu dan sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nuget tahu dan sayur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Haluskan tahu, saya menggunakan sendok di tekan. Nuget sayur adalah alternatif juga bagi Anda yang sedang tidak ingin makan daging, karena nugget tidak hanya bisa dibuat dengan bahan daging ayam saja. Sekarang kreasi nugget sangat banyak salah satunya yang mudah dibuat. adalah nugget tahu dan nugget tempe.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nuget tahu dan sayur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nuget tahu dan sayur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nuget tahu dan sayur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nuget Tahu dan sayur memakai 8 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nuget Tahu dan sayur:
  1. Ambil 3 kotak tahu ukuran sedang
  2. Siapkan 2 btr telur
  3. Gunakan 5 sdm tepung terigu
  4. Gunakan secukupnya Bawang putih
  5. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk ayam
  6. Gunakan Sayur bayam&wortel
  7. Sediakan Garam & gula
  8. Ambil Tepung panir

Silakan Download Aplikasi Ini GRATIS. yang Istimewa. Resep Sup Krim jagung dan ubi. Resep Nugget Tahu - Tahu merupakan salah satu makanan tradisional yang digemari oleh masyarakat Indonesia setelah tempe. Makanan satu ini berbahan dasar kedelai yang kaya akan kandungan protein dan sodium yang rendah.

Langkah-langkah membuat Nuget Tahu dan sayur:
  1. Potong dan kukus tahu kira2 5-10 menit saja
  2. Siapkan sayuran q pakai bayam dan wortel.. Cuci dan potong2 utk bayam dan parut pakai parutan keju utk wortel
  3. Siapkan bawang putih dan haluskan dlm gambar ada bawang putih dan kaldu ayam bubuk
  4. Siapkan telur ayam.. Q pakai 2 telur boleh lebih
  5. Tepung 5sdm
  6. Haluskan tahu pakai garpu tambahkan tepung telur garam gula kaldu ayam bawang yg sudah di haluskan aduk semuanya hingga tercampur rata lalu tambahkan irisan sayur bayam dan wortel.. Aduk2 dan tuang ke loyang yg sudah dikasih sedikit minyak agar tdk lengket.. Setelah itu masukkan ke kulkas biar agak padat dan bumbu menyerap sekitar 30menit lalu kukus hingga matang
  7. Ini penampakan adonan yg setelah di kukus tinggal tungguh adem baru di potong2
  8. Siapka. Tepung panir dan larutan tepung trigu di tambah satu butir telur… Celupkan potongan nuget ke adonan basah lalu ke tepung panir
  9. Ini yg sudah di potong dan di baluri tepung panir
  10. Goreng nuget sampai kuning keemasan 😊
  11. Happy cooking mom😘😊 anakku suka bgt

Bahan dan bumbu Setelah semua bahan tersebut tercampur dengan baik kemudian anda masukan kerang ke dalam wajan masakan anda dan aduk hingga merata. Beberapa jenis nugget di antaranya, nugget ayam, nugget ikan, nugget daging, dan jenis nuget lainya. Tidak harus selalu menggunakan daging, menggunakan tahu juga rasanya tetap enak, bahkan lebih murah. Selain bisa pakai bahan dasar apapun seperti ayam, ikan, tahu, dan tempe, nugget juga bisa dipadukan dengan bahan lain seperti sayur-sayuran. Cara ini juga efektif agar si buah hati mendapatkan asupan sayur lebih banyak, terutama bila ia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nuget Tahu dan sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved