Bagaimana Membuat Donat empuk tanpa ulen takaran sendok yang Bisa Manjain Lidah

Lula Simpson   23/06/2020 04:27

Donat empuk tanpa ulen takaran sendok
Donat empuk tanpa ulen takaran sendok

Lagi mencari ide resep donat empuk tanpa ulen takaran sendok yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat empuk tanpa ulen takaran sendok yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat empuk tanpa ulen takaran sendok, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat empuk tanpa ulen takaran sendok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. hari ini mama atha mau buat donat ulen sedikit tanpa lelah yang super lembut dan enak banget dan. Kali ini umy membuat resep masakan Nusantara Indonesia yaitu donat kampung tanpa kentang yang tekstur nya lembut banget walaupun tanpa diuleni dan tanpa. Donat tanpa ulen tanpa mixer tanpa cetakan takaran sendok super lembut anti gagal.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat donat empuk tanpa ulen takaran sendok yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Donat empuk tanpa ulen takaran sendok memakai 9 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat empuk tanpa ulen takaran sendok:
  1. Siapkan Tepung terigu pro tinggi
  2. Ambil tepung pro sedang
  3. Siapkan suau bubuk full krim
  4. Sediakan ragi
  5. Siapkan margarin yg di lelehkan
  6. Siapkan telur
  7. Gunakan gula pasir
  8. Sediakan Toping
  9. Ambil air

Donat Ekonomis Tanpa Telur Lembut Mengembang Tanpa Cetakan Dapur Cintaku. Donat Empuk Tanpa Telur Tanpa Susu Tanpa Mixer Sekali Proofing Takaran Sendok Cuma Enam Bahan. Resep Donat Kentang Tanpa Ulen (Super Lembut Dan Montok). Resep Martabak Manis Mini Untuk Pemula Anti Gagal Ada Takaran Sendok.

Langkah-langkah membuat Donat empuk tanpa ulen takaran sendok:
  1. Campur air, ragi dan gula. Aduk rata sisihkan
  2. Lelehkan margarin. Tunggu hingga dingin campur dg telur
  3. Campur semua bahan kering. Tepung dan susu bubuk.
  4. Masukkan semua larutan ragi ke dalam bahan kering juga tambahkan mentega dan telur yg telah di aduk rata
  5. Aduk semua bahan hingga rata. Tdk perlu di ulen. Diamkan sktr 90-120 menit smpai mengembang 2 kali lipat. Tutup dg serbet bersih
  6. Setelah 90 menit kempeskan adonan. Dan bagi menjadi ukuran yg di inginkan
  7. Rounding donat dan siap di goreng
  8. Beri topping kesukaan😍

Donat Empuk Tanpa Telur, Tanpa Susu, Tanpa Mixer, Sekali Proofing, Takaran Sendok Cuma Enam Bahan. Donat mini empuk dan lembut tanpa kentang tanpa ulen tanpa miker takaran sendok. donat tanpa ulen tanpa mixer tanpa cetakan ! Mini Donut Tanpa Diulen Lembut dan Empuk, Takaran sendok Siapa yang suka makan donat tapi males ngulennya?? sama saya. Donat Tanpa Mixer Tanpa Ulen Takaran Sendok

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan donat empuk tanpa ulen takaran sendok yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved