Resep Kue bulan sabit spesial yang Sempurna

Curtis Wilkerson   28/11/2020 07:08

Kue bulan sabit spesial
Kue bulan sabit spesial

Lagi mencari inspirasi resep kue bulan sabit spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue bulan sabit spesial yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue bulan sabit spesial, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue bulan sabit spesial yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep kue kacang renyah, enak dan gurih tanpa telur-resep kue kacang special. Kue-kue ini bisa dibuat sendiri melalui resep yang BP-Guide berikan khusus untuk kamu. Kue ini justru berbentuk bulan sabit dan terkadang berbentuk bulat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue bulan sabit spesial yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue bulan sabit spesial memakai 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue bulan sabit spesial:
  1. Sediakan 6 sdm Mentega
  2. Ambil 4 sdm Gula halus
  3. Siapkan 4 SDM Tepung terigu
  4. Sediakan 2 Kuning telur
  5. Sediakan Vanili
  6. Sediakan Tepung maizena (bisa skip)
  7. Gunakan Susu bubuk (bisa skip)

Semoga resep diatas bermanfaat dan selamat. Cara membuat Kue Bulan Sabit Terlezat tentunya membutuhkan kesabaran, dan resep yang mantab agar kue yang dihasilkan sempurna rasanya. Please follow the procedures for making cakes Crescent special tastiest when served Eid day. Hopefully the above recipe useful and good luck.

Cara menyiapkan Kue bulan sabit spesial:
  1. Siap kan bahan
  2. Campur kuning telur, gula halus dan mentega, serta vanili (mixer atau menggunakan pengaduk) sampai tercampur dan agak memutih
  3. Masukan tepung terigu dan susu bubuk (bisa skip) kedalam adonan dan aduk rata
  4. Pipihkan dan bentuk dengan menggunkan cetakan bulan sabit
  5. Oven +- 20 menit pada suhu 180 c
  6. Setelah matang langsung taburi dengan gula halus (halus segera setelah diangkat dari oven agar gul halus menempel)
  7. Siap di sajikan

Cara membuat Kue Bulan Sabit Terlezat tentunya membutuhkan kesabaran, dan resep yang mantab agar kue yang dihasilkan sempurna rasanya. Please follow the procedures for making cakes Crescent special tastiest when served Eid day. Hopefully the above recipe useful and good luck. Gunakan Bulan Sabit PNG gratis ini untuk desain web, desain DTP, selebaran, proposal, proyek sekolah, poster, dan lainnya. Hubungi pengunggah untuk mendapatkan lebih banyak manfaat seperti lisensi bisnis, penyesuaian yang dipersonalisasi, resolusi tinggi yang lebih baik, berbagai format file.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue bulan sabit spesial yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved