Cara Gampang Membuat Nugget tahu sayur Anti Gagal

Iva Mendoza   01/12/2020 17:44

Nugget tahu sayur
Nugget tahu sayur

Anda sedang mencari ide resep nugget tahu sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget tahu sayur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Nugget adalah daging yang dilembutkan kemudian dibumbu terus digoreng. Nugget tahu siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Wortel Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget tahu sayur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nugget tahu sayur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nugget tahu sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nugget tahu sayur memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nugget tahu sayur:
  1. Siapkan 10 buah tahu putih
  2. Gunakan 1 buah wortel(cincang halus)
  3. Sediakan 3 tangkai daun sledri
  4. Siapkan 4 tangkai daun bawang
  5. Siapkan 2 butir telur
  6. Sediakan 5 buah bawang putih(haluskan)
  7. Ambil 1/2 sdt merica bubuk
  8. Siapkan 1 sdt Penyedap rasa(royco)
  9. Gunakan 1/2 sdt garam
  10. Sediakan Putel
  11. Siapkan T.panir

Banyak sekali resep nugget tahu yang bisa Anda coba di rumah dan pastinya si kecil menyukainya. Ingin menikmati Nugget dari tahu dan wortel Buatan Sendiri Yang Enak? You can choose the Resep Nugget Tahu Sayur Wortel Terlengkap APK version that suits your phone, tablet, TV. We support all Android devices such as Samsung, Google, Huawei, Sony, Vivo, Motorola.

Langkah-langkah menyiapkan Nugget tahu sayur:
  1. Haluskan tahu putih,,wortel,sledri,daun bawang campurkan ke tahu…
  2. Masukkan bumbu aduk rata
  3. Telur masukkan…aduk lagi
  4. Lalu masukkkan adonan tahu kedalam loyang..lalu kukus selama 20 mnt…setelah itu diam kan hingga. Dingin,keluarkan dari cetakan dan potong sesuai selera…
  5. Celup kedlm putih telur…lumuri dgn tepung panir.. Lalu goreng hingga kecoklatan…

Selain bisa pakai bahan dasar apapun seperti ayam, ikan, tahu, dan tempe, nugget juga bisa dipadukan dengan bahan lain seperti sayur-sayuran. Nugget tahu ini bisa Anda coba, selain sebagai lauk teman makan nasi. Nugget tahu juga cocok Untuk bahan dasar dalam membuat nugget tahu ini adalah tahu putih. Resep Nugget Sayur - Nugget sayur menjadi pilihan menu sehat yang bisa anda buat di rumah dengan mudah. Dengan tambahan aneka sayuran, tentu nutrisi yang didapatkan akan lebih lengkap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nugget tahu sayur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved