Resep Nugget tahu sayur Anti Gagal

Jessie Little   14/08/2020 02:34

Nugget tahu sayur
Nugget tahu sayur

Anda sedang mencari inspirasi resep nugget tahu sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget tahu sayur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nugget adalah daging yang dilembutkan kemudian dibumbu terus digoreng. Nugget tahu siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Wortel Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget tahu sayur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nugget tahu sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nugget tahu sayur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nugget tahu sayur memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nugget tahu sayur:
  1. Siapkan 1 buah tahu
  2. Siapkan 250 g tepung terigu
  3. Siapkan 50 g tepung beras
  4. Ambil 1 batang daun bawang
  5. Gunakan 1 buah wortel
  6. Ambil 1 butir telur
  7. Siapkan secukupnya tepung panir
  8. Sediakan secukupnya kemiri, bawang putih, garam, penyedap, (dihaluskan)

Banyak sekali resep nugget tahu yang bisa Anda coba di rumah dan pastinya si kecil menyukainya. Ingin menikmati Nugget dari tahu dan wortel Buatan Sendiri Yang Enak? You can choose the Resep Nugget Tahu Sayur Wortel Terlengkap APK version that suits your phone, tablet, TV. We support all Android devices such as Samsung, Google, Huawei, Sony, Vivo, Motorola.

Cara membuat Nugget tahu sayur:
  1. Haluskan tahu,tambahkan tepung terigu bersama tepung beras tambahkan telur
  2. Tambahkan telur, masukkan daun bawang yang sudah diiris2 dan wortel
  3. Tambahkan bumbu yang sudah di haluskan kemudian uleni jadi satu kemudian ditaruh loyang dikukus kira2 5 menit
  4. Tambahkan bumbu yang sudah di haluskan kemudian uleni jadi satu kemudian ditaruh loyang dikukus kira2 5 menit
  5. Setelah itu potong2 sesuai selera kemudian celupkan di kocokan telur balur dengan tepung panir
  6. Simpan dalam freezer atau bisa langsung di goreng Kalo aku simpan dulu biar makin melekat tepung panirnya..hehe

Selain bisa pakai bahan dasar apapun seperti ayam, ikan, tahu, dan tempe, nugget juga bisa dipadukan dengan bahan lain seperti sayur-sayuran. Nugget tahu ini bisa Anda coba, selain sebagai lauk teman makan nasi. Nugget tahu juga cocok Untuk bahan dasar dalam membuat nugget tahu ini adalah tahu putih. Resep Nugget Sayur - Nugget sayur menjadi pilihan menu sehat yang bisa anda buat di rumah dengan mudah. Dengan tambahan aneka sayuran, tentu nutrisi yang didapatkan akan lebih lengkap.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nugget tahu sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved