Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu coklat kukus super lembut Anti Gagal

Albert Green   12/09/2020 08:21

Bolu coklat kukus super lembut
Bolu coklat kukus super lembut

Lagi mencari inspirasi resep bolu coklat kukus super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat kukus super lembut yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat kukus super lembut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu coklat kukus super lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Wb. kali ini saya akan share resep bolu kukus coklat pandan yang super lembut dan montok cukup sederhana.yuk ikuti video nya jangan. #bolukukus #bolukukusmekar #bolukukusmoccacoklat Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat BOLU KUKUS MEKAR anti. Haii subscribers Disini aku kasih tau kalian bahan bahan dan cara membuat bolu kukus cokelat Kegiatan ini bisa menghilangkan bosan saat #dirumahaja. Mixer telur, gula dan Sp sampau mengembang dan putih pucat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu coklat kukus super lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu coklat kukus super lembut memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu coklat kukus super lembut:
  1. Ambil 5 butir telur
  2. Gunakan 10 sdm gula
  3. Siapkan 1 bks vanilli
  4. Gunakan 1/2 sdt TBM
  5. Siapkan 12 sdm tepung terigu protein
  6. Gunakan 6 sdm minyak goreng (saya pakek Sunco)
  7. Ambil 5 sdm SKM
  8. Ambil 50 gr coklat di lelehkan
  9. Siapkan 3 SDM air

Bolu kukus menjadi makanan tradisional favorit dengan bentuk mengembang dan berwarna-warni. Makanan ini rasanya manis dan super lembut di mulut. Foto: detikfood/Cara Membuat Bolu Kukus nan Lembut di Mulut. Resep Bolu Kukus Coklat Lembut dan Sederhana - Hai Umi, bertemu lagi nih dengan saya, sudah lama saya gak geblog, maafin ya hehehe.

Langkah-langkah membuat Bolu coklat kukus super lembut:
  1. Siapkan kukusan dan loyang yg sudah d lapisi mentega dan tepung
  2. Tim coklat, SKM, dan minyak
  3. Kocok telur, gula dan TBM sampai putih dan kaku
  4. Pelankan mixer masukkan tepung sedikit demi sedikit lalu masukkan tim coklat matikan mixer aduk dengan spatula sampai merata
  5. Kukus kurleb 30menit api sedang, dan bolu siap di nikmati. Selamat mencoba

Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu coklat kukus super lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved