Resep Bolu Gulung Lembut Ekonomis Anti Gagal

Claudia Strickland   16/07/2020 15:00

Bolu Gulung Lembut Ekonomis
Bolu Gulung Lembut Ekonomis

Lagi mencari inspirasi resep bolu gulung lembut ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung lembut ekonomis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Empuk,Lembut,Enakkkk Recomended Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalistaa. BOLU GULUNG COKLAT SUPER LEMBUT DAN EKONOMIS Kelurga saya suka sekali Bolu gulung, apalagi yang rasa coklat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung lembut ekonomis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu gulung lembut ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu gulung lembut ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Gulung Lembut Ekonomis menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Gulung Lembut Ekonomis:
  1. Sediakan 6 butir telur
  2. Ambil 90 gr gula pasir
  3. Gunakan 70 gr terigu protein sedang
  4. Sediakan 10 gr maizena
  5. Ambil 10 gr susu bubuk full cream
  6. Sediakan 1,5 sdt emulsifier (sy pakai SP)
  7. Sediakan 1/4 sdt vanili bubuk
  8. Gunakan 120 gr margarin/butter
  9. Ambil Olesan: buttercream/ selai

Bolu gulung merupakan salah satu aneka kue bolu yang dipanggang, diisi dengan selai a. Bolu Gulung Mini Rainbow Lembut Dan Enak Anti Gagal Ekonomis Dan Bisa Jadi Ide Jualan. Cara Membuat Kue Talam Pandan Yang Super Lembut Dan Wangi. Cara membuat bolu pandan lembut ekonomis : Campur tepung susu bubuk baking powder jadi satu, kemudian ayak dan sisihkan.

Cara menyiapkan Bolu Gulung Lembut Ekonomis:
  1. Cairkan margarin/butter, dinginkan, sisihkan.
  2. Mixer semua bahan (kecuali margarin/butter) hingga putih mengembang dan berjejak. Tuang margarin/butter cair yang sudah dingin ke dalam adonan sambil diaduk perlahan menggunakan spatula.
  3. Siapkan loyang ukuran 28x28 cm, alasi kertas roti, lalu tuang adonan ke dalam loyang. Hentakkan perlahan hingga gelembung keluar dari dalam adonan
  4. Panggang dalam oven suhu tinggi (saya 150 celcius) selama 20 menit atau sampai matang. Kenali dan sesuaikan oven masing2 ya. Saat sudah matang, keluarkan dari oven dan secepatnya keluarkan dari loyang agar tidak berkerut permukaannya.
  5. Siapkan alas kertas roti untuk menggulung, balikkan bolu di atasnya. Olesi dengan buttercream atau selai. Kalau memilih olesan buttercream, sebaiknya tunggu hingga bolu dingin. Kalau olesan selai, bisa langsung dioles saat masih hangat. Kali ini saya pakai selai blueberry.
  6. Gulung bolu secara perlahan dengan bantuan kertas roti, diamkan hingga set, lalu lepaskan kertas rotinya. Kulitnya muluuuuus😍😘
  7. Potong sesuai selera dan siap disantap..🤤 hap..hap..ini enak banget…

Masukkan pasta pandan jika sudah merata matikan mixer Masukan tepung dan aduk. Resep Bolu Gulung Ekonomis - Salah satu kue yang saat ini masih menjadi favorit masyarakat adalah bolu gulung atau lebih sering disebut dengan sebutan roll cake. Rasanya yang gurih lembut dan legit membuat bolu gulung ini begitu digemari banyak orang. BOLU GULUNG - Resep Bolu Gulung - roll cake. Bolu Gulung Pandan Ekonomis Super Lembut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Gulung Lembut Ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved